prediksi bola
Achsanul Qosasi Diharapkan Tetap di Persepam Madura United
Published On: Mon, Sep 29th, 2014

Achsanul Qosasi Diharapkan Tetap di Persepam Madura United

Manajemen PT Pojur Madura United yang mengelola Persepam Madura United berharap agar Achsanul Qosasi tetap menjadi bagian tim dalam mengarungi kompetisi musim depan.
Persepam saat ini berstatus sebagai tim terdegradasi dari Indonesia Super League (ISL) setelah menempati peringkat kesepuluh klasemen akhir wilayah timur. Namun mereka melakukan gugatan kepada PT Liga Indonesia terkait penggunaan pemain asing Perseru Serui.

Di saat sedang menunggu keputusan komisi disiplin (Komdis) PSSI terkait gugatan mereka, Persepam dilanda isu bakal hengkangnya AQ, sapaan Achsanul, sebagai manajer tim, karena telah terpilih menjadi salah satu anggota Badan Pengawas Keuangan (BPK) yang memiliki kedudukan sederajat dengan presiden.

Pria kelahiran Sumenep ini nantinya akan bertanggung jawab dalam pengelolaan anggaran pendapatan dan belanja negara (APBN) setelah dilantik tanggal 17 Oktober 2014.

Beratnya tanggung jawab itu membuat banyak pihak menyebutkan AQ bakal mundur dari Persepam. Sekretaris koorporasi PT Pojur Madura United Jon Yulianto mencoba meredam spekualsi itu, dan menyatakan akan bertemu AQ dalam waktu dekat.

“[Kami] baru akan bertemu tanggal 5 Oktober nanti,” ungkap Jon kepada Goal Indonesia.

Jon memuji sosok AQ yang dinilainya berjasa besar bagi kebangkitan persepakbolaan Madura di kancah nasional. Selama dua musim, Persepam mampu bersaing di kompetisi tertinggi sepakbola tanah air.

“Bagi saya, pak AQ tidak ada duanya,” tambah Jon.

Meski begitu, nama-nama suksesor AQ sudah mulai muncul ke permukaan. Dari kalangan suporter hingga tokoh olahraga Pamekasan semuanya mulai menyampaikan pandangannya mengenai pergantian Manajer. R. Abdul Mukti dan Jon yang saat ini menjabat sebagai asisten manajer, menjadi dua nama yang sering disebut untuk menggantikan AQ. (gk-62) (goal-id)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->