prediksi bola
Airlangga Sucipto dan Eka Ramdani Resmi Perkuat Semen padang
Published On: Tue, Dec 3rd, 2013

Airlangga Sucipto dan Eka Ramdani Resmi Perkuat Semen padang

Semen Padang terus memperkuat skuadnya jelang bergulirnya kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Manajemen pun resmi mengontrak Eka Ramdani dan Airlangga Sucipto.

Kedua pemain yang pernah membela Persib Bandung tersebut telah menandatangani kontra dengan tim berjuluk Kabau Sirah tersebut, kemarin. Eka Ramdani yang pernah membela Persib Bandung, Persijatim Solo FC, Persisam Samarinda, dan Pelita Bandung Raya, berharap bisa meraih gelar juara bersama tim barunya ini.

semen padang indonesia 2012-2013

“10 tahun saya bemain di ISL, saya merindukan bisa mengangkat trofi juara. Saya berharap musim ini saya bisa mewujudkannya dengan Semen Padang FC,” ujar Eka pada akun Facebook klub.

“Saya ingin memberikan yang terbaik untuk Semen Padang FC dengan membuat skor setiap pertandingannya,” sambung Airlangga yang di musim lalu kerap menjadi pemain cadangan Persib ini.

Sementara itu, Direktur PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Erizal Anwar mengharapkan Airlangga bisa jadi mesin gol timnya. Tak hanya itu, pengalaman Eka dan Airlangga di timnas pun diharapkan  bisa bermanfaat.

“Manajemen berharap Airlangga bisa mengeluarkan semua kemampuannya, dan menjadi goal getter di Semen Padang FC. Kedua pemain ini besar di kompetisi, dan pernah mengecap timnas. Mereka diharapkan bisa memberikan permainan terbaiknya di Semen Padang FC berdasarkan pengalaman mereka,” kata Erizal.

Kedatangan kedua pemain ini, semakin memperkuat tim yang sebelumnya telah mengontrak Seftia Hadi dan Ezequiel Gonzales, sepeninggal Edward Wilson Junior. Sayang, Semen Padang gagal mendatangkan mantan kapten Persija Jakarta, Bambang Pamungkas.

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->