prediksi bola
Ambisi Alfin Ismail Tuasalamony Bersama Persija – Juara!!
Published On: Mon, Dec 15th, 2014

Ambisi Alfin Ismail Tuasalamony Bersama Persija – Juara!!

Rekrutan anyar Persija Jakarta, Alfin Ismail Tuasalamony, punya target tinggi setelah resmi berseragam Macan Kemayoran, julukan Persija, dalam dua musim ke depan. Mantan penggawa tim nasional (timnas) Indonesia U-23 bertekad, mengantar Persija keluar sebagai juara Indonesia Super League (ISL) 2015.

Alfin sendiri sebetulnya sudah jauh-jauh hari diisukan akan meninggalkan Persebaya Surabaya dan memilih bergabung dengan Persija. Dan akhirnya, Persija pun berhasil merealisasikan kepindahan mantan pemain yang sempat merasakan kometisi di Belgia bersama CS Vise, Minggu malam (14/11).
alvin ismail tuasalamony persija timnas 2015 2016
Alfin yang baru satu musim merasakan ketatnya persaingan kompetisi Indonesia yaitu musim lalu bersama Bajul Ijo, julukan Persebaya, berharap bisa sukses bersama Persija. Dia berharap bisa memutus puasa gelar Persija, yang terakhir kali didapat pada tahun 2001 sebagai juara Liga Indonesia. “Sangat senang bisa bergabung dengan tim sebesar Persija. Saya ingin membawa tim ini jadi juara,” ungkap Alfin.

Di Persija, Alfin akan mengenakan nomor punggung 5. Sesusai melakukan penandatanganan kontrak, sepertinya Alfin tidak bisa langsung bergabung dengan rekan-rekannya di Persija yang akan memulai pemusatan latihan mulai 18 Desember mendatang. Karena Alfin dan tiga pemain Persija lainnya harus mengikuti TC tim nasional (timnas) Indonesia U-23 di Sawangan, Depok. (sindo)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->