prediksi bola
Ambisi Persib Bandung di Kandang Mitra Kukar
Published On: Thu, Oct 9th, 2014

Ambisi Persib Bandung di Kandang Mitra Kukar

Bertandang ke markas Mitra Kukar, Jumat malam (10/10) WIB, Persib Bandung mengusung misi ganda. Meraih poin penuh serta memutus catatan buruk di kandang lawannya itu.

Maung Bandung dibayangi rekor buruk saat bertandang ke Aji Imbut, mereka tak sekalipun meraih kemenangan. Di tahun 2013, Pangeran Biru takluk 4-2 dari Naga Mekes sedangkan di pertemuan musim sebelumnya Persib juga kalah 3-0.

Menurut Atep, catatan buruk menghadapi Mitra Kukar bukan sebuah anti-klimaks bagi timnya. Sebaliknya, Persib malah termotivasi meraih kemenangan untuk pertama kali serta meraih poin penuh untuk memuluskan lagkah mereka ke babak semifinal.

Setelah kekalahan dari Semen Padang di fase grup beberapa waktu lalu, Maung Bandung mengalami kebangkitan. Hasilnya, lima laga setelah itu selalu dimenangkan, termasuk laga uji coba menghadapi Malaysia Selection dengan skor 3-0.

“Saya rasa kita mampu karena punya pemain yang berkualitas dari lini depan sampai belakang. Kekompakan juga saya merasa sudah terus solid,” demikian Atep di Samarinda, Kamis (9/10), seperti yang dikutip dalam situs resmi klub.

Lebih jauh, Atep memprediksi pertandingan akan berjalan ketat. Pasalnya, tuan rumah pasti bermain dengan target tinggi meraih kemenangan. Apalagi mereka hanya mampu meraih satu poin di laga perdana kontrak Semen Padang.

“Pokoknya kita akan berusaha semaksimal mungkin. Tentu, mereka bukan lawan yang mudah dikalahkan, tapi kita juga ingin menang di sini,” tegas Atep.[yob] (inilah)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->