prediksi bola
Ambisi Pilar Persib Kalahkan Persija
Published On: Thu, Aug 7th, 2014

Ambisi Pilar Persib Kalahkan Persija

Salah satu penggawa Persib, Tantan, merayakah ulang tahun ke-32, Rabu (6/8/2014). Ia berharap bisa mengalahkan Persija sebagai kado ulang tahunnya.

Di hari bahagianya itu, Tantan memiliki impian meraih tiga poin saat menghadapi Persija, Minggu (10/8/20140 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

skuad persib 2014
“Saya berdoa semoga saya bisa memberikan kontribusi positif buat membawa PERSIB juara. Menghadapi Persija besok, saya juga berharap kita menang. Itu kado indah buat saya,” kata Tantan, di situs Persib.

Dilanjutkan Tantan, impian meraih tiga poin menghadapi Persija bukan perkara mudah. Apalagi tim Macan Kemayoran kali ini diperkuat beberapa pemain baru.

“Dibanding musim kemarin lebih bagus sekarang karena ada Ponaryo Astaman dan lain-lain. Tapi kita juga sudah siap. Kita akan berusaha dapat poin penuh,” tegasnya.

Selain berharap poin penuh saat melawan Persija, mantan pemain Sriwijaya itu ingin kariernya terus meningkat bersama Persib dan tim nasional serta menjadi keluarga bahagia.

“Harapan untuk keluarga semoga tetap menjadi keluarga yang harmonis dan diridhoi Allah. Anak-anak dan istri sehat dan selalu diberi kebahagiaan oleh-Nya,” ia menutup. (inilah)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->