prediksi bola
Antonic Dejan Ingin PBR pra musim di Hongkong
Published On: Wed, Dec 31st, 2014

Antonic Dejan Ingin PBR pra musim di Hongkong

Pelita Bandung Raya menggunakan pendekatan yang berbeda dalam mempersiapkan tim mereka menjelang Liga Super Indonesia (ISL) 2015. Seperti apa langkah yang diambil pelatih Antonic Dejan?

Antonic menjelaskan bahwa ia tidak menjadwalkan laga uji coba dengna sesama tim ISL 2015. Ini terbukti dari tidak adanya nama Pelita Bandung Raya dalam sejumlah turnamen pramusim. Mantan pemain Persebaya Surabaya itu rupanya lebih suka menjajal kekuatan dengan tim asal luar negeri.
antonic dejan pelita bandung raya 2015
“Kalau persiapannya di Indonesia, kami tidak akan main lawan tim dari ISL, kalau ada tim luar negeri, oke. Tapi kalau ada finansial saya sudah siapkan semuanya di Hong Kong,” tegas Dejan Antonic.

Pria kelahiran Serbia itu ingin PBR menghabiskan pramusimnya di negara tempat ia berkarir sebelum melatih di Indonesia, yakni Hong Kong. Ia juga menginginkan uji coba lawan tim-tim yang pernah dilatihnya di sana.

“Kami tidak akan ikut turnamen pra musim di Indonesia. Saya sudah siapkan pemusatan latihan dan sejumlah laga uji coba di sana melawan Rangers, Kitchee, Timnas Hongkong U-21 dan melawan Wong Tai Sin pada pertengahan Januari,” kata Antonic di Bandung, Selasa (30/12).

Meski demikian, pelatih berusia 45 tahun itu sadar bahwa rencana tersebut bisa terkendala finansial. Untuk itu, Antonic juga sudah menyiapkan alternatifnya. Bali dan Yogyakarta akan menjadi pemusatan latihan bagi PBR jika tak bisa ke Hong Kong. (inilah bola nasional)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->