prediksi bola
Arema cronus Ancam Limpahkan Denda Ke Suporter
Published On: Fri, Mar 14th, 2014

Arema cronus Ancam Limpahkan Denda Ke Suporter

Panitia pelaksa (panpel) pertandingan Arema Cronus mengancam akan melimpahkan denda kepada suporter yang melakukan aksi pelemparan botol air mineral ke lapangan ketika dikalahkan Hanoi T&T 3-1 dimatchday kedua Piala AFC 2014.

Konfederasi sepakbola Asia (AFC) menerapkan aturan ketat di kompetisi yang mereka kelola. Bila ada aksi pelemparan, minimal klub akan mendapat sanksi denda dengan jumlah yang tidak kecil.

arema-indonesia liga super indonesia

Di laga tersebut, terdapat satu oknum dari tribun VIP yang melempar botol air mineral ke lapangan ketika laga berlangsung. Panpel Arema bertindak tegas dengan segera menangkap oknum pelempar itu, dan membawanya ke kantor polisi.

“Kami sudah tanggap oknumnya. Kami bawa ke Polres, dan kami juga sudah panggil orang tuanya. Sekarang sedang kami selidiki apa motifnya melempar ke lapangan,” ungkap ketua panpel Arema Abdul Haris.

“Kami akan tindak tegas. Tidak menutup kemungkinan jika kita kena sanksi denda maka sanksi tersebut akan kami bebankan padanya. Namun, itu akan kami rundingkan lagi,” tegas Abdul Haris.

Panpel memang sangat kecewa terhadap ulah oknum tersebut. Sebab, sejak jauh hari sebelum laga digelar, panpel sudah mensosialisasikan adanya aturan yang ketat dari AFC.

“Kami sudah sosialisikan kepada Aremania tentang peraturan itu, dan kami juga sudah mengakomodasi kreativitas Aremania, mereka kami bolehkan membawa stik dan bendera,” tambahnya.

Abdul Haris juga menambahkan, pihaknya akan menerima jika nantinya mendapat sanksi. Arema juga berharap pengawas pertandingan luput melihat insiden itu, dan melaporkan pelemparan botol air mineral tersebut.

“Mudah-mudahan pengawas pertandingan tidak mencatat, atau melihat, dan melaporkan kejadian tersebut. Namun, jika kami akan dihukum denda, atau pertandingan tanpa penonton, kami siap. Itu sudah jadi resiko yang harus kita tanggung,” tutur Abdul Haris. (gk-57) (goal-indonesia)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->