prediksi bola
Arema Cronus Batal Kontrak Pemain Australia Ryan Filipovic
Published On: Fri, Feb 21st, 2014

Arema Cronus Batal Kontrak Pemain Australia Ryan Filipovic

Dianggap tidak memiliki kualitas standar, Arema Cronus urung merekrut pemain asal Australia Ryan Filipovic setelah menjalani seleksi selama tiga hari bersama tim Singo Edan.

General manager Arema Ruddy Widodo mengatakan, Ryan menunjukkan kemampuan permainan yang biasa-biasa saja. Bahkan jika didasarkan kepada standar pemain yang ditetapkan Arema, yaitu minimal seperti Johan Alfarizi atau pun Benny Wahyudi, Ryan cenderung di bawahnya, terutama saat beruji coba melawan Persikoba Batu, Senin (17/2).

“Kita menerima rekomendasi dari tim pelatih jika Ryan masih belum bisa bermain di Arema, mungkin dia belum berjodoh dengan kita. Selama tiga hari, yaitu sehari uji coba melawan Persikoba, dan dua hari latihan bersama, dia memang belum sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan Arema,” ungkap Ruddy.

Namun, langkah Arema mendepak Ryan dari seleksi tidak berlaku bagi Muhammad, pemain lokal yang mencoba peruntungan di posisi bek kiri. Sosok asal Persekap Pasuruan ini bakal mendapatkan kontrak untuk bermain di Arema. Muhammad yang sejak satu pekan lalu ikut seleksi, dianggap cukup mumpuni untuk bergabung dengan Arema.

Selain Muhammad, ada satu nama lagi yang mengikuti latihan bersama Arema, Waluyo. Namun, Waluyo hanya dua kali mengikuti latihan untuk kemudian pergi tanpa pamit, meski ada kabar yang menyebutkan mantan pemain Arema di tahun 2010 kembali ke PSS Sleman, tim yang memberikan tempat inti untuknya.  (gk-48)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->