prediksi bola
Arema Cronus siap Jamu Siapapun di Inter Island Cup 2014
Published On: Tue, Jan 7th, 2014

Arema Cronus siap Jamu Siapapun di Inter Island Cup 2014

Dipercaya menjadi tuan rumah Inter Island Cup (IIC) 2014, Arema Cronus tak mau malu di kandang. Tim kebanggaan Aremania ini harus menang di setiap laga agar bisa melaju sampai final.

Bergabung di Zona Jawa-2, Arema Cronus akan menghadapi Persija Jakarta, Persepam Pamekasan, dan Persela Lamongan. General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo mengungkapkan target manajemen masih sama dengan kompetisi sebelumnya, yaitu Piala Gubernur 2013 dan Trofeo Persija 2013. Arema Cronus harus meraih juara dalam IIC 2014 nanti.

arema cronus muda

“Kami ingin meraih juara di semua turnamen dan kompetisi, termasuk IIC 2014,” kata Ruddy kepada Surya Online, Senin (6/1/2014).

Memang ada keuntungan bagi Arema Cronus dipercaya menjadi tuan rumah. A Bustomi dkk bisa mendapat dukungan dari suporter fanatik Arema Cronus, Aremania. Dukungan inilah yang menjadi penyemangat Arema Cronus untuk meraih kemenangan di setiap laga.

“Sebagai tuan rumah, kami tidak mau malu dihadapan Aremania,” tambahnya.

Bagi tim pelatih, semua turnamen dan ujicoba yang dilakoni Arema Cronus sangat penting. Setiap laga yang dilakoni Arema Cronus saling berkaitan. Laga ujicoba kontra Hamburg SV di Stadion Kanjuruhan malam ini misalnya. Pelatih Arema Cronus, Joko Susilo mengungkapkan laga ujicoba ini menjadi pengantar melakoni IIC 2014 nanti.

Sesuai jadwal yang sudah dirilis PT Liga Indonesia (PT LI), Zona Jawa-2 akan bergulir mulai Jumat (10/1/2014) nanti. Persepam akan menjadi lawan pertama Arema Cronus, setelah itu Persela, dan disusul Persija.

“IIC adalah tempat persiapan terakhir tim jelang kompetisi,” kata Joko.

IIC 2014 adalah turnamen terakhir yang akan dilakoni Singo Edan. Babak final turnamen ini akan digelar pada 25 Januari 2014. Liga Super Indonesia (LSI) akan bergulir mulai awal Februari 2014. (surya)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->