prediksi bola
Arema Cronus Tolak Uji Coba lawan PSS
Published On: Tue, Jun 17th, 2014

Arema Cronus Tolak Uji Coba lawan PSS

PSS-SLEMAN 2014

PSS Sleman terus jalin komunikasi dengan tim-tim dari kompetisi Indonesia Super League (ISL) untuk diajak latih tanding. Setelah ditolak oleh Arema Cronus, tim berjuluk skuad Elang Jawa ini pun mulai mendekati Persebaya Surabaya.
Pelatih Arema Cronus Suharno mengatakan, setelah tim pelatih dan manajemen bertemu, timnya tak akan melakukan uji coba sebelum masuk Ramadan nanti. Sebab, anak-anak asuhannya baru mulai melakukan latihan di libur kompetisi pada Senin (16/6) ini.

Selama kurang lebih setengah bulan ini, Singo Edan hanya akan melakukan latihan intern saja. Baru kemudian, pertengahan Ramadan nanti baru akan melakukan uji coba dengan tim lain. Namun, itu pun sampai kini masih belum diputuskan apakah akan latih tanding di kandang sendiri atau tandang.

”Sebelum puasa ini tidak ada agenda uji coba. Ada agenda uji coba nanti di pertengahan puasa. Itupun belum diputuskan uji coba di kandang atau tandang. Dari manajer dan tim pelatih mohon maaf belum bisa silaturahmi latihan bersama PSS (Sleman),”kata dia.
Manajer PSS Sleman Sukoco mengatakan, dari beberapa tim yang ikut dalam kompetisi ISL, hanya tinggal Persebaya saja yang melakukan komunikasi secara intens.”Memang dari beberapa tim ISL, Persebaya yang intens. Rahmad Darmawan (pelatih Persebaya) juga punya keinginan tersendiri uji coba dengan kami,”kata dia.

Dikatakannya, rencana uji coba dengan tim berjuluk Bajul Ijo tersebut hanya tinggal menunggu keputusan kepastian mereka saja. Baru kemudian akan ditetapkan waktu kapan dilakukan.”Tinggal menunggu pihak Persebaya. Kemungkinan sebelum puasa ini,”tuturnya.

Setelah melakukan latih tanding bersama dengan Persebaya, baru para pemainnya akan diliburkan dulu saat awal masuk puasa. Setelah itu, kembali pihaknya akan menggelar latih tanding di pertengahan bulan agar kondisi Anang Hadi cs bisa tetap terjaga.”Saat puasa, kita juga masih ingin satu lagi uji coba,”tuturnya. (sindo)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->