prediksi bola
Arema Cronus vs Persik Kediri
Published On: Fri, Dec 20th, 2013

Arema Cronus vs Persik Kediri – Tim Macan Putih Percaya diri

Persik Kediri sepertinya hanya mengandalkan semangat pemainnya untuk melakoni laga terakhir turnamen pramusim East Java Cup 2013 melawan Arema Cronus, Jumat (20/12), di Stadion Kanjuruhan.

Pelatih Persik Aris Budi Sulistyo menyatakan, Arema punya tiga syarat untuk menjadi juara di turnamen yang sudah 11 kali digelar itu. Pemain kualitas mahal tak ada perbedaan, baik inti maupun cadangan, dan dukungan suporter menjadi elemen penting untuk mengangkat Singo Edan tahun ini.

“Mereka juga punya pemain yang hampir sama dengan musim lalu. Sebelum melawan Arema, kita kalah segalanya di atas kertas,” kata pelatih yang belum punya lisensi AFC Pro ini.

Namun, sebagai wakil dari kota Kediri, pantang baginya untuk mudah menyerah di tangan Singo Edan meski secara head to head sudah kalah.

“Kami punya pemain yang loyal, sehingga tetap akan berjuang hingga menit akhir sebelum skor itu terjadi,” tutup Aris.

Sebelumnya, Persik Kediri menyatakan jika East Java Cup 2013 adalah ajang untuk melakukan seleksi terhadap pemain. Saat ini, sejumlah pemain gaek baik asing maupun lokal datang ke tim yang berkostum ungu itu. Diantaranya adalah Danilo Fernando, Oliver Makor dan lain sebagainya. (gk-48) (goal-id)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->