prediksi bola
Arema Jalin Kerjasama Dengan Club Jepang Consadole Sapporo
Published On: Fri, Mar 14th, 2014

Arema Jalin Kerjasama Dengan Club Jepang Consadole Sapporo

Arema Cronus Indonesia mulai merambah ke negeri Jepang. Singo Edan menjalin kerja sama dengan salah satu klub yang berlaga di kompetisi kasta kedua Liga Jepang, Consadole Sapporo.

Tengah pekan ini, General manajer Arema, Ruddy Widodo didampingi manajer bisnis, Fuad Ardiansyah bertemu dengan pihak Sapporo, Hirokatsu Mikami dan perwakilan dari J-League, Kei Koyama di Hotel Savana, Malang.

arema cronus aremania indoensia 2014

“Inti pertemuan itu membahas kerja sama antara kedua klub di segala bidang. Sekarang baru tahap saling melihat. Mungkin, Juni kami akan melakukan penandatanganan kontrak,” jelas Ruddy Widodo.

Secara spesifik, kerja sama itu akan melakukan pembinaan pemain muda. Arema pun berharap kerja sama dengan Sapporo dapat berjalan dengan lancar. Pasalnya, Sapporo baru saja mendapatkan penghargaan dari federasi sepak bola Jepang sebagai klub terbaik yang memiliki pembinaan pemain usia muda.

“Saat ini, Sapporo mempunyai 34 pemain. Sebanyak 22 pemainnya merupakan jebolan akademi mereka,” Fuad Ardiansyah memberikan penjelasan singkat. (inilah bola)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->