prediksi bola
Arema Perkenalkan Pemian Baru Fabiano Beltrame
Published On: Wed, Dec 24th, 2014

Arema Perkenalkan Pemian Baru Fabiano Beltrame

Kabar mengenai bergabungnya Fabiano Beltrame ke Arema Cronus memang sudah resmi, tapi pemain bersangkutan belum hadir di Kota Apel tersebut. Kabarnya, ia akan segera diperkenalkan hari ini, Rabu (24/12/2014).

Sejak memutuskan meninggalkan Persija dan melanjutkan karier bersama Arema, Fabiano belum menampakkan batang hidungnya. Tapi, rasa penasaran fans Singo Edan akan segera terjawab. Pemain asal Brasil itu akan diperkenalkan kepada publik.

Hal itu diungkapkan General Manajer Arema, Rudi Widodo. Jika tak ada halangan, Fabiano akan menyapa Aremania (fans Arema) sore nanti.

“Jika tidak ada halangan, Fabiano akan tiba di Malang, Rabu (24/12) siang. Semoga saja tidak ada perubahan,” ujar Rudi, dilansir wearemania.

“Menurut informasi, dia naik pesawat Garuda Indonesia dengan jadwal penerbangan kedua. Jika tidak keberatan, sore harinya langsung akan kita perkenalkan ke publik,” imbuhnya.

Fabiano rencananya akan segera bergabung dalam sesi latihan tim keesokan harinya. Mantan bek Persija Jakarta itu kemungkinan akan dimainkan dalam laga ujicoba melawan UiTM FC Malaysia, Jumat (26/12). (inilah bola)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->