prediksi bola
Arema Resmi dapatkan Fabiano da Rosa Beltrame
Published On: Mon, Dec 8th, 2014

Arema Resmi dapatkan Fabiano da Rosa Beltrame

Niatan manajemen Arema Cronus menyembunyikan transfer defender Fabiano da Rosa Beltrame ternyata tak berhasil. Konyolnya, justru Fabiano sendiri yang mengumumkan statusnya transfernya walau belum ada pernyataan resmi dari manajemen.

Melalui akun twitternya, Jumat (5/12) malam, pemain asal Brasil tersebut mengunggah foto saat menandatangani kontrak dengan Arema. Dalam foto itu dia sudah mengenakan kostum Singo Edan, biru berpadu kuning.
Fabiano-Beltrame arema 2014 2015
“Resmi: musim depan main di @AremaCronus,” demikian tulis Fabiano Beltrame di akun twitternya. Dengan demikian Aremania tinggal menunggu kedatangan dia ke Malang, karena saat ini masih menjalani liburan.

Walau sang pemain sudah memampang foto dengan jelas, manajemen tetap pada pendiriannya tak mau menguak transfer tersebut. “Transfer baru resmi kalau dia sudah bersama tim,” demikian tanggapan General Manajer Arema Ruddy Widodo.

Sebelumnya transfer Fabiano sudah bocor ke publik, namun belum ada yang bisa memastikan karena manajemen juga tak memberikan pernyataan secara rinci. Kini dengan diunggahnya foto Fabiano, manajemen tak lagi bisa mengelak.

Fabiano yang dua musim terakhir memperkuat Persija Jakarta, sebelumnya menjadi penggawa Persela Lamongan. Dia sekaligus menjadi pemain keenam yang berstatus eks Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan dalam dua musim terakhir.

Sebelumnya ada Gede Sukadana dan Hendro Siswanto, disusul Samsul Arif, Gustavo Lopez dan Jimmy Suparno. Bek berusia 32 tahun tersebut bakal dipasangan dengan Victor Igbonefo di kompetisi 2015 mendatang.

Sementara itu, Arema Cronus dibuat ketar-ketir dengan banyak peminat striker Samsul Arif. Setidaknya tiga tim telah menyatakan keinginan mendapatkan service pemain tim nasional ini, yakni Persebaya Surabaya, Persib Bandung dan Barito Putra.

Persebaya ingin menjadikan Samsul sebagai pengganti Greg Nwokolo yang hijrah ke Persija Jakarta. Persib Bandung juga masih perlu pengganti Ferdinand Sinaga yang pilih bermain di Semen Padang. Barito Putra tak kalah ngebet menawari kontrak.

Kurang regulernya Samsul Arif bermain di Arema musim kemarin menjadi bahan bujukan tim-tim tersebut. Selain menjanjikan kontrak lebih tinggi, juga menjamin tempat utama secara reguler. Namun Arema tetap bersikukuh tak ingin kehilangan dia.

“Samsul Arif jelas kami pertahankan. Dia pasti akan mendapatkan kesempatan lebih banyak musim depan, karena dia sudah membuktikan kualitasnya musim kemarin,” tukas Suharno, Pelatih Arema Cronus. Kontrak Samsul di Arema bakal kedaluwarsa akhir Desember ini (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->