prediksi bola
Arema U-21 Grogi jalani laga Tandang
Published On: Thu, Aug 21st, 2014

Arema U-21 Grogi jalani laga Tandang

Masa jeda Liga Super Indonesia (LSI) U-21, dimanfaatkan Arema Cronus U-21, dengan melakoni rangkaian uji coba di luar kandang. Ini digunakan untuk melatih mental pemain bermain di luar Malang.
Pelatih Arema Cronus U-21, Agus Yuwono mengatakan, mental pemain perlu diasah, karena melakoni pertandingan kandang berbeda dengan tandang. “Bermain di luar kandang atmosfernya berbeda dengan bermain di kandang,” kata Agus, Kamis (21/8/2014).

arema-indonesia liga super indonesia

Di uji coba pertama Arema U-21, menghadapi tim Porda (Pekan Olahraga Daerah) Kabupaten Mojokerto, Rabu (20/8). Di uji coba tersebut Arema cilik berhasil menang 2-0.
Menurut Agus di pertandingan tersebut, tim asuhannya masih terlihat demam panggung. “Pemain masih terlihat nervous, mereka tidak bisa bermain dengan tenang,” kata Agus.
Akibatnya banyak peluang yang harusnya bisa menjadi gol, gagal berbuah gol. Selanjutnya Arema U-21 akan bertandang ke Jombang, Jumat (22/8/2014) untuk bertandang ke Jombang untuk melawan Jombang Selection. Dalam laga uji coba ini, Agus membawa 20 pemain.

“Ini untuk membiasakan para pemain bermain di luar kandang. Apalagi 12 besar nanti akan digelar di luar Malang,” kata Agus.
Di LSI U-21 yang rencananya akan digelar 1 September mendatang, Arema U-21 yang tergabung di Grup K akan bermain di Padang pada putaran pertama, dan di Kediri pada putaran kedua.
Menurut Agus, uji coba ini menjadi simulasi sebelum berlaga di 12 Besar LSI U-21.
Mantan pelatih Persik Kediri itu mengatakan, sebenarnya Arema U-21 dijadwalkan untuk melakoni uji coba melawan tim Divisi Utama atau Divisi Satu (Liga Nusantara).
Namun karena saat ini jadwal tim-tim di dua Divisi tersebut sangat padat, akhirnya Arema U-21 menjalani uji coba melawan tim Popda. (superball Tribun)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->