prediksi bola
Asri Akbar Yakin Bendol akan Bawa Sriwijaya FC lebih Baik
Published On: Fri, Oct 10th, 2014

Asri Akbar Yakin Bendol akan Bawa Sriwijaya FC lebih Baik

Asri Akbar menutuskan tetap akan bertahan membela Sriwijaya FC di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Sosok Benny ”Bendol” Dollo menjadi salah satu alasannya.

Menurut gelandang energik asal Makassar ini, Bendol merupakan pelatih yang bertangan dingin dan mampu mendongkrak performa pemain. Di bawah komandonya, sudah banyak pemain yang sempat divonis sudah habis masa keemasannya bisa kembali bersinar.

Nakhoda asal Manado itu juga disebutnya mampu memaksimalkan potensi pemain muda yang minim pengalaman, bisa tampil maksimal dalam pertandingan. Seperti yang diperlihatkannya saat membesut Persija Jakarta dan berhasil membawa tim asal ibukota itu finish di urutan lima besar wilayah barat.

Kehadiran Bendol itulah yang membuat Asri semakin memantapkan pilihanya kepada Laskar Wong Kito. Dia optimistis, di bawah kendali mantan pelatih Arema Indonesia itu SFC akan kembali disegani di kancah sepak bola nasional.

”Beliau (Bendol) pelatih berpengalaman dan sudah teruji beberapa kali sukses membawa klub kembali ke papan atas dan menjadi juara,”ujarnya.

Eks penggawa Persiba Balikpapan ini melanjutkan, setelah mendapatkan kabar jika manajemen klub telah menunjuk Bendol untuk melatih SFC musim depan, dia langsung mencari informasi mengenai Bendol kepada rekan-rekan pemain yang pernah bekerjasama dengan pelatih berusia 64 tahun itu.

Hasilnya, dia mendapatkan banyak informasi dan masukan mengenai bagaimana karakter Bendol yang selalu menempatkan diri sebagai teman dan ayah selain menjalankan tugasnya melatih tim.

”Teman-teman bilang, karakter coach Bendol memang keras dan disiplin, tapi pada dasarnya dia orangnya baik dan mengayomi. Sikap tegas itu diterapkannya karena dia ingin agar pemain tetap menjaga profesionalisme di dalam dan luar lapangan serta selalu bermain maksimal dalam setiap pertandingan,”jelasnya. (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->