prediksi bola
Bali United vs Arema – Siap Permainan Super Cepat
Published On: Wed, Feb 18th, 2015

Bali United vs Arema – Siap Permainan Super Cepat

Arema Cronus diprediksi bakal menghadapi lawan dengan karakter permainan cepat di laga perdana Indonesia Super League (ISL) 2015. Bali United Pusam, lawan yang bakal berkunjung ke Stadion Kanjuruhan, kemungkinan bakal mengusung karakter itu.

Arema sebenarnya belum begitu paham bagaimana gaya permainan calon lawan sesungguhnya. Tapi dari karakter pelatih Bali United Pusam, Indra Sjafri, sedikit banyak tim berjuluk Singo Edan sudah bisa memperkirakan bagaimana karakter calon lawan.

Pelatih Arema Cronus, Suharno, Rabu (18/2/2015), mengatakan dirinya sudah mendapatkan informasi siapa saja pemain berbahaya di kubu lawan. Tapi dirinya belum benar-benar paham bagaimana gaya bermain tim yang sebelumnya bernama Putra Samarinda ini.

“Saya sudah mendapat informasi bagaimana kualitas kekuatan Bali United. Ada beberapa pemain yang katanya memiliki potensi membahayakan. Tapi dari gaya permainan mereka, saya belum begitu mengetahui secara mendalam,” sebut Suharno.

Karena memang belum pernah berhadapan dengan Bali United selama pra musim, sekaligus belum pernah melihat permainan mereka, Suharno pun berpatokan pada gaya kepelatihan Indra Sjafri. Dia memprediksi Bali United tak jauh beda dengan Tim Nasional U-19 lalu.

“Saya hampir yakin Bali United akan bermain cepat. Sering memanfaatkan bola panjang dengan memanfaatkan kecepatan sprint pemain depan. Arema harus siap dengan situasi itu. Kami akan meladeni permainan cepat Bali United,” cetus pelatih asal Klaten, Jawa Tengah.

Walau begitu, staf kepelatihan Arema juga menyiapkan berbagai variasi, termasuk kemungkinan lawan akan bertahan total. Mengingat tidak semua tim ISL yang datang ke Kanjuruhan memiliki nyali cukup untuk menetapkan strategi ofensif.

Terkait urusan strategi dan taktik, Suharno menyatakan timnya sudah sangat siap mengarungi kompetisi musim ini. Setelah menjajal berbagai formasi di pra musim, dirinya optimistis Arema tidak akan tergantung pada satu formasi. “Sekarang Arema sangat fleksibel dan variatif,” yakin dia.

Arema akan melakukan start ISL 2015 menghadapi Bali United pada 21 Februari, yang disusul kedatangan Persiram Raja Ampat tiga hari setelahnya. Melihat level lawan yang dihadapi, Singo Edan diprediksi bakal bisa mereguk angka absolut di dua laga tersebut. (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->