prediksi bola
Banyak Masalah Persebaya Harus Banyak berdoa
Published On: Tue, Oct 7th, 2014

Banyak Masalah Persebaya Harus Banyak berdoa

Gaji para pemain Persebaya selama dua bulan terakhir masih tertahan. Manajemen klub mengaku terpaksa menahan gaji tersebut dan menggunakannya untuk biaya operasional selama berlaga di Delapan Besar. Pelatih Rahmad Darmawan, yang selama ini menjadi penyambung antara manajemen dan tim, hanya bisa pasrah karena manajemen pun tak bisa berbuat apa-apa.

“Saya ingin mengingatkan ke anak-anak, setiap kita menghadapi kesulitan, atau apapun namanya yang paling pas itu mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa,” harap Rahmad.

Tak hanya masalah gaji, persiapan Persebaya di Delapan Besar ini juga terganggu oleh panggilan tim nasional Indonesia. Sebanyak lima pemain melewatkan pemusatan latihan karena harus memperkuat timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2014.

Permasalahan juga bertambah dengan cederanya sejumlah pilar. Di lini depan, duet Greg Nwokolo dan Emmanuel Kenmogne bermasalah dengan kebugaraannya. Di lini tengah, ada M. Ilham dan Abdul Rahman Lestaluhu. Sementara di lini belakang ada Ricardo Salampessy.

Menjelang perayaan Idul Adha, Rahmad pun mengajak pasukannya untuk meningkatkan aspek spiritualnya dngan mengunjungi Panti Asuhan.

“Untuk mengingatkan kita akan kepedulian terhadap orang-orang yang menurut kita juga tidak lebih beruntung dengan diri kita. Juga menjadi motivasi dari hal-hal yang mereka alami. Jadi masih harus ada sikap bersyukur,” Rahmad mengakhiri.(beritajatim)[yob] (inilah bola)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->