prediksi bola
Banyak Pemain Persib Cidera Setelah 8 Besar ISL
Published On: Thu, Oct 16th, 2014

Banyak Pemain Persib Cidera Setelah 8 Besar ISL

Cedera hantui skuad Maung Bandung –julukan Persib Bandung–setelah menutup leg pertama babak 8 Besar Indonesia Super League (ISL) 2014 di Grup L. Skuad Maung Bandung memuncaki Grup L setelah memperoleh 7 poin dari 3 pertandingan yang telah dijalani.

Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani membenarkan beberapa punggawa andalannya mengalami cedera. Seperti yang terjadi pada Muhammad Taufiq dan Firman Utina.

“Ya, pemain yang dipantau setelah lawan Persebaya (14/10) kemarin Taufiq sama Firman. Cedera Taufiq didapat saat lawan Mitra Kukar (10/10). Kakinya terinjak sama (Vladimir) Vujovic. Tapi setelah dilakukan perawatan. Nyerinya mulai hilang, jadi bisa main saat melawan Persebaya. Begitu juga Firman yang belum fit benar staminannya. Makannya saat lawan Persebaya, Firman tidak bisa main selama 90 menit,”papar Rafi saat ditemui di Mes Persib, Ahmad Yani, Bandung, Rabu (15/10).

Sebenarnya, lanjut dia, cedera yang dialami Taufiq hingga saat ini masih belum pulih benar. Dengan begitu, pihaknya masih akan memberikan terapi kepada pemain bernomor punggung 8 di Persib Bandung itu.

“Sebetulnya masih ada masalah sedikit luka. Masih ada luka yang perlu ditangani di ibu jari kaki kiri. Masih diobatin paling dalam dua hari ini kan libur, mudah-mudahan lukanya kering,”harapnya.

Hal serupa akan dilakukan kepada Firman Utina. Rafi mengatakan saat ini pemilik nomor punggung 15 di Persib Bandung itu mengalami penurunan stamina. “Saya sudah kasih terapi sama istirahat. Karena kebetulan pertandingan diliburkan. Paling dalam dua hari kedepan sudah sembuh. Mudah-mudahan saat latihan sudah gabung,” harapnya kembali. (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->