prediksi bola
Barito Putera Masih terus Tambah Amunisi Baru
Published On: Mon, Feb 10th, 2014

Barito Putera Masih terus Tambah Amunisi Baru

Kegagalan mendulang angka dalam dua laga awal Barito Putera di Indonesia Super League (ISL) 2014 membuat manajemen klub makin getol memburu pemain baru untuk menutup lubang yang masih ada di tubuh tim.

Hasil kurang memuaskan memang dilalui Barito Putera di awal putaran pertama musim ini. Pada laga perdana di hadapan pendukung mereka di Stadion Demang Lehman, Martapura, Barito Putera harus mengakui kemenangan Persija Jakarta, dan takluk 2-1.

Derita Barito Putera berlanjut saat tandang ke Stadion Haji Agus Salim Padang, Laskar Antasariditaklukkan tim tuan rumah Semen Padang dengan skor akhir 2-0.

Manajer Hasnuryadi Sulaiman mengungkapkan, keinginan merekrut pemain baru itu berdasarkan hasil evaluasi dari dua laga yang sudah dijalani.

“Melihat dan evaluasi hasil dua laga kemarin, tentunya kami akan menambah pemain,” ujar Hasnur kepadaGoal Indonesia.

Ditambahkan Hasnur, ada beberapa posisi yang akan diisi wajah baru nanti, diantaranya stoper, bek, dan playmaker. Namun untuk nama pemain yang akan mengikuti seleksi, atau pun direkrut, masih dirahasiakan pihak manajemen.

“Ketiga posisi ini akan segera dicarikan. Namun untuk nama-nama yang akan direkrut manajemen, mohon maaf masih kami rahasiakan,” jelas ketua umum PSSI Provinsi Kalsel ini.

Dengan sudah dilakoninya dua laga, dan hasilnya kurang memuaskan, Hasnur menyatakan, pihaknya langsung memutar otak bagaimana supaya hal tersebut tidak terulang lagi, seperti meminta pelatih mengevaluasi segala lini.

Kendati demikian, Hasnur tetap yakin Barito Putera akan bisa bangkit, dan menjadi kekalahan sebagai sebuah pelajaran.

“Memang hasilnya kurang memuaskan akan tetapi kami harus bangkit. Perjalanan ISL masih panjang,” tambahnya. (gk-56) (goal-id)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->