prediksi bola
Barito Putera Optimis Menang Jamu Persik Kediri
Published On: Wed, Apr 30th, 2014

Barito Putera Optimis Menang Jamu Persik Kediri

Pelatih Barito Putera Salahudin tak mau kalah optimistis dengan tamunya, Persik Kediri. Tiga kemenangan secara beruntun disebutnya sebagai bukti performa timnya sudah berada di level seharusnya. Menurutnya tak ada alasan Barito menyerahkan angka kepada Persik.

barito putera 2014

”Kami tidak memandang ringan kekuatan Persik, tapi target mutlak adalah tiga angka. Barito memiliki kemampuan dan mental yang mencukupi untuk meneruskan kemenangan. Ini pertandingan penting dan dijalani di kandang, jadi harus dimenangkan,”sebut Salahudin.

Progres Barito Putra selama April ini memang sangat terasa. Memulai ISL 2014 dengan rentetan kekalahan dan sempat menjadi juru kunci klasemen, sedikit demi sedikit tim kebanggaan Bartman meninggalkan zona merah pada bulan ini.

Perkiraan Pemain:

Barito Putera (4-5-1):
Joko Ribowo (gk); Agus Cima, Abanda Herman, Daewon Ha, Fathulrahman; Lucky Wahyu, Amirul Mukminin, Syahroni, Dedy Hartono, Rizky Pora; James Koko Lomell.

Persik Kediri (4-6-0):
Teddy Heri (gk), S Indra Cahya, Slamet Sampurno, Kusnul Yuli, Michael Ndubuisi; M Fakhrudin, Harianto, Faris Aditama, Rendy Irawan, Ngon A Mamoun, Qischil Minny.

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->