prediksi bola
Barito Putera Optimis Raih Gelar Juara ISL 2015
Published On: Wed, Dec 31st, 2014

Barito Putera Optimis Raih Gelar Juara ISL 2015

Barito Putera menatap musim kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 dengan penuh optimis. Target Juara pun diapungkan tim berjuluk Laskar Antasari ini.

Hal ini bukan tanpa alasan, karena nama-nama pemain tenar telah direkrut, seperti M Roby, TA Musafri, Hansamu Yama, Paulo Sitanggang, Leonard Tupamahu, serta duo legiun asing yakni striker asal Serbia, Marjan Jugovic dan stoper asal Montenegro, Igor Radusinovic. Ditambah Direktur Teknik anyar yakni Milomir Seslija.

CEO Barito Putera, Zainal Hadi mengatakan mungkin timnya bukan kesebelasan yang paling mewah atau kesebelasan dengan segala A, B, C, D.

“Kita tentu punya target yakni Juara ISL 2015. Namun kami tidak mau menjadi Juara dengan belanja pemain yang gila-gilaan. Kami berusaha menjadi kesebelasan yang paling komitmen, setidaknya kepada pemain kami sendiri,”kata Zainal Hadi kepada wartawan di Jakarta, Senin (29/12).

“Kami berusaha menjadi kesebelasan yang paling komitmen, setidaknya kepada pemain kami sendiri. Maka itu, kami juga meminta komitmen dari setiap pemain di lapangan. Sebelum peluit akhir dibunyikan, di situlah hidup dan mati kalian,” tambah Zainal Hadi.

Zainal mengungkapkan di lapangan hanya ada satu pengadil, yaitu wasit. Jadi ia ingin pemainnya menghormati segala keputusan wasit, jangan sampai ada protes atau melukai. “Jika ada pemain Barito coba melukai wasit, maka akan saya duluan yang melukai mereka.”
skuad barito putera pemain 2015
“Memang tidak selalu enak, namun kita harus menghormati keputusan wasit. Kami juga mau pemain bisa jadi contoh di luar lapangan. Untuk itu saya komitmen untuk setiap penjualan jersey dengan nama pemain, maka ada bagian untuk pemain tersebut,” beber Zainal.

Zainal mengaku saat ini memang belum ada rincian berapa persen bagian untuk pemain. “Namun setiap bulan akan kami laporkan penjualan jersey atas nama pemain kepada pemainnya. Menjadi penghasilan tambahan pemain,”jelasnya.

Sementara itu Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman mengatakan saat ini timnya telah mempunyai 20 pemain dan bisa saja bertambah.

“Saya ingin ini bukan hanya hitam di atas putih. Saya ingin pemain menandatangani dengan hati. Sekali jadi bagian barito, maka akan menjadi keluarga selamanya. Meski nanti harus pindah klub, ikatan itu tetap ada,”ungkap Hasnur di saat bersamaan. (Liga Indonesia)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->