prediksi bola
Bayu Gatra Segera Perkuat Persib Bandung
Published On: Mon, Dec 15th, 2014

Bayu Gatra Segera Perkuat Persib Bandung

Jika tak aral melintang, Bayu Gatra akan menjadi penggawa anyar Persib Bandung. Sebelah kakinya sekarang sudah berada di klub juara ISL 2014 setelah dilakukan komunikasi antara kedua belah pihak.

Manajemen Persib telah menyatakan kesiapannya untuk menyelesaikan sisa kontraknya yang masih berjalan hingga 2015 mendatang dengan Persisam Samarinda. “Ya, saya sempat dihubungi lagi sama Pak Umuh Muchtar (Manajer Persib). Katanya Persib sudah mau mengurus kepindahan saya. Tentu saja saya sangat mengapresiasinya,” ungkap Bayu, saat dihubungi melalui telepon selularnya, Senin (15/12).
bayu gatra persib 2015 2016
Sebelumnya, proses perekrutan Bayu Gatra sendiri sempat mengalami kendala lantaran dirinya menginginkan proses kepindahan dari Persisam diurusi secara langsung oleh Persib. Namun, kali ini manajemen Persib yang langsung ditangani Umuh Muchtar memberikan keyakinan kepada Bayu untuk menangani proses kepindahannya tersebut. “Pak Umuh sudah menghubungi saya kembali menawari untuk bergabung,” katanya.

Bayu pun berharap jika proses perpindahan tersebut berjalan lancar, hingga dapat bergabung bersama Persib dalam menghadapi kompetisi 2015 mendatang. “Pada dasarnya saya tertarik dengan klub di luar tapi kembali lagi ke soal pengurusan kepindahan saya ke manajemen,” ungkapnya.

Sementara itu, manajer Persib, Umuh Muchtar belum dapat memberikan komentar lebih lanjut terkait perekrutan Bayu Gatra ke Persib Bandung Sebab katanya, saat ini dirinya hanya ingin fokus dalam menjalani umrah di tanah suci, Arab Saudi. “Ya, lihat nanti saja. Saya juga kan masih umrah,” tandasnya.

Seperti diberitakan, sebelumnya Persib Bandung sudah dipastikan tidak dapat memboyong Bayu Gatra dari Persisam Putra Samarinda setelah pemain muda berpotensial ini menegaskan akan tetap memperkuat tim yang berjuluk Pesut Mahakam tersebut.

Selain kontraknya bersama Persisam Putra Samarinda masih berjalan hingga 2015 mendatang, Bayu mengakui jika pihak Persib Bandung enggan mengurus surat keluar dari tim yang dibelanya saat ini. Dengan kondisi tersebut, Bayu pun memutuskan untuk tetap membela Persisam Putra Samarinda meski Persib menawarinya nilai kontrak sebesar Rp 750 juta.

Selain Persib, Bayu pun mendapatkan beberapa tawaran dari klub lainnya, diantaranya Pelita Bandung Raya (PBR) dan Persija Jakarta, namun Bayu memutuskan untuk tetap membela Persisam. (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->