prediksi bola
Beberapa Pemain PSM terancam tidak disodori Kontrak Baru
Published On: Wed, Sep 17th, 2014

Beberapa Pemain PSM terancam tidak disodori Kontrak Baru

Pemain PSM Makassar yang minim kontribusi terancam tidak disodori kontrak baru oleh manajemen PT. Pagolona Sulawesi Mandiri. Pasalnya, manajemen akan mendatangkan pemain anyar untuk menambah kekuatan skuad Juku Eja di Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Untuk saat ini, manajemen memang masih menunggu hasil laporan 21 pemain yang menghuni skuad Juku Eja. Report tersebut akan disampaikan oleh tim kepelatihan saat manajemen sudah menyelesaikan seluruh persoalan yang masih tertunggak.

Pelatih Kepala PSM Makassar Assegaf Razak mengatakan, memang seharusnya pemain yang minim kontribusi menjadi pertimbangan manajemen untuk menyodorkan kembali kontrak baru. “Harusnya memang seperti itu,”kata dia.

Assegaf yang merupakan suksesor Rudy William Keltjes mengatakan, pihak manajemen belum melakukan komunikasi terhadap tim kepelatihan terkait hal tersebut. Bahkan tim kepelatihan belum memberikan report pemain secara keseluruhan. “Karena kita belum pernah kami dihubungi oleh manajamen,”tukasnya.

Ada beberapa pemain yang minim kontribusi dan tidak memenuhi ekspektasi manajemen Juku Eja. Sebut saja pemain asing skuad Juku Eja. Dari empat yang ada saat ini, tiga di antaranya dinilai belum memberikan kontribusi terbaik buat skuad Juku Eja. Yakni Mamadou Lamarana Diallo, Michael William Baird dan Camara Fasawwa. (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->