prediksi bola
Bek Korea Selatan Shin ho Sung Tidak Lolos Seleksi Arema Cronus
Published On: Sat, Jan 25th, 2014

Bek Korea Selatan Shin ho Sung Tidak Lolos Seleksi Arema Cronus

Setelah hanya menjalani seleksi satu hari di Arema Cronus, bek asal Korea Selatan Shin Ho Sung tidak mampu merebut hati pelatih Suharno, dan dinyatakan gagal lolos seleksi.

Shin sempat menjalani seleksi, Kamis (23/1) di Stadio Gajayana. Namun kemarin dia sudah tidak nampak di sesi latihan yang digelar di Sports Center.

Manajer umum Ruddy Widodo mengatakan, Shin sudah tidak akan mengikuti seleksi lagi. Kemampuan pemain yang pernah berkiprah di Liga India (I-League) ini dianggap tidak cocok dengan gaya main Singo Edan, sehingga terpaksa pelatih tidak memberikan rekomendasi perekrutan.

arema cronus 2014

“Shi Ho Sung mememang sudah dicoret. Kita sedang mencari pemain pengganti dan dia akan datang beberapa hari lagi ke sini,” kata Ruddy kepada Goal Indonesia.

Sementara itu, Suharno yang dikonfirmasi menyatakan, Shin yang diproyeksikan menambal lini belakang memang tidak mempunyai kualitas yang selayaknya dimiliki pemain asing, sehingga sangat berat bagi pelatih untuk mengontraknya.

“Secara teknik, dia masih sama dengan pemain lokal. Karena itu, kita pertimbangkan masak-masak soal itu [perekrutan]. Kita memang tidak perlu terburu-buru, karena akan rugi jika nanti salah pilih,” kata Suharno.

Wajar apabila Suharno tidak ingin salah pilih, karena regulasi PT Liga Indonesia hanya memperbolehkan empat pemain asing saja. Dari empat itu, hanya tiga saja yang boleh dimainkan. Saat ini, tiga pemain asing Arema adalah Alberto Goncalves [Brasil], Gustavo Lopez [Argentina], dan Thiery Gathuessi [Prancis]. (gk-48) (goal-id)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->