prediksi bola
Berada diposisi kelima ISL - Sriwijaya FC Berbenah
Published On: Sat, Jul 5th, 2014

Berada diposisi kelima ISL – Sriwijaya FC Berbenah

Tercecernya posisi Sriwijaya FC di urutan kelima klasemen sementara Indonesia Super League (IL) wilayah Barat musim ini membuat galau seluruh penggawanya. Rencananya, kapten kedua Laskar Wong Kito, Asri Akbar akan mengajak diskusi tim.

Harapannya, dari diskusi itu pemain bisa menjaga optimisme bisa tetap finish di urutan empat besar dan lolos ke babak delapan besar. Asri Akbar menyatakan kerap melakukan diskusi dengan rekan lainnya terutama Erol Iba, mengenai apa yang harus dilakukan dalam menghadapi lima pertandingan sisa, terutama saat melawan Persijap di laga pertama usai jeda putaran kedua.
 
subangkit sriwijaya fc 2014

”Iya, saya sering ngobrol dan diskusi dengan teman-teman lainya terutama Erol Iba mengenai apa yang harus kami lakukan sebagai pemain, pada laga perdana nanti. Karena kita harus sebisa mungkin meminimalisasi kehilangan poin pada lima pertandingan sisa ini,”ujar pemain asal Makasar ini.  

Apalagi pada laga perdana melawan Persijap itu, tim kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan ini akan kehilangan Abdulaye Maiga yang merupakan pemain kunci dilini belakang dan Jeki Arisandi yang terkena akumulasi kartu kuning. Belum lagi masih diragukannya kondisi Erol Iba.     

”Pertandigan melawan Persijap harus bisa dimenangkan agar kita bisa lebih termotivasi saat menghadapi Gresik United dilaga selanjutnya. Tapi tidak mudah untuk menang di kandang lawan dengan kondisi tim tidak lengkap,”ungkapnya.   (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->