prediksi bola
Boaz Solossa Siap Tempur hadapi Skuad Indra Sjafri Bali United
Published On: Tue, Apr 7th, 2015

Boaz Solossa Siap Tempur hadapi Skuad Indra Sjafri Bali United

Persipura Jayapura dipastikan kembali diperkuat kapten mereka, Boaz Solossa, saat menjamu Bali United Pusam dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2015 di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu (8/4) esok. Sebelumnya, pada laga perdana Boaz harus absen lantaran masih belum pulih dari cedera ringan usai membela timnas Indonesia.

“Kondisi Boaz sudah baik dan tidak ada masalah lagi. Dua sudah siap tampil saat Persipura melawan Bali United besok,” kata Osvaldo Lessa, pelatih Persipura.

Menurut pelatih asal Brasil itu, hadirnya Boaz sangat penting bagi timnya. Itu karena, Bochi, sapaan akrab Boaz, adalah pemain senior yang bisa membangkitkan moril tim dan memiliki kualitas yang sangat bagus.

“Kalau dia bisa main, itu akan membantu tim,” tegasnya.

Lessa pun mengakui sudah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi skuat asuhan Indra Sjafri. Namun, Lessa memastikan penyerang asingnya asal Pantai Gading, Lancine Kone, tidak bisa tampil di laga nanti lantaran harus mengurus surat izin tinggal sementaranya yang sudah kadaluarsa.

Di lain pihak, pelatih Bali United, Indra Sjafri, mengatakan timnya sudah siap meladeni permainan tuan rumah. Dia pun memastikan bakal menurunkan skuat terbaiknya di laga nanti. “Termasuk Yoo Jae Hoon bakal saya turunkan di laga besok,” tegasnya.

Yoo Jae Hoon sendiri mengungkapkan sudah tak sabar untuk menghadapi mantan klubnya tersebut. “Saya akan menjaga semaksimal mungkin gawang agar tidak kebobolan oleh para penyerang lincah dan andal milik Persipura,” tutur kiper asal Korea Selatan itu.(gk-58)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->