prediksi bola
Bobotoh dilarang Dukung Persib hadapi Persija di GBK
Published On: Thu, Aug 7th, 2014

Bobotoh dilarang Dukung Persib hadapi Persija di GBK

Pertandingan Persija kontra Persib dipastikan tak bisa dihadiri fans setia Maung Bandung, Bobotoh, karena masih menjalani sanksi dari PSSI.

Duel Persija kontra Persib yang digelar hari Minggu (10/8/2014) di Stadion Utama Gelora Bung Karno dipastikan tanpa kehadiran Bobotoh. Fans setia Persib itu tak boleh hadir di laga tandang karena sedang menjalani sanksi.

damai jakmania vs persib

Sanksi tersebut diberikan Komisi Disiplin PSSI 11 September 2013 lalu. Bobotoh dinilai membuat onar saat duel Persija kontra Persib yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Selama, 28 Agustus 2013.

Sesuai dengan Kode Disiplin PSSI pasal 75 ayat 7, suporter Persib dilarang hadir di laga tandang selama satu tahun terhitung mulai 11 September 213.

Berbeda dengan Bobotoh, duel El Clasico Indonesia kali ini bisa disaksikan penonton, terutama pendukung Persija, The Jakmania. Kepastian itu didapat setelah Polda Metro Jaya memberikan izin menggelar pertandingan yang selalu berlangsung panas tersebut.

“Pertemuan antara pihak PSSI, panitia pelaksana serta pihak Persija sudah dilakukan, semuanya sudah selesai. Semua sudah damai. Jadi, penonton boleh datang ke stadion,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto, Rabu (6/8/2014) kemarin. (inilah bola)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->