prediksi bola
BOPI tidak Berikan Rekomendasi Piala Presiden – Untuk Pramusim ISL
Published On: Wed, Aug 5th, 2015

BOPI tidak Berikan Rekomendasi Piala Presiden – Untuk Pramusim ISL

Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) memberikan tanggapan mereka, terkait niat PSSI yang menjadikan Piala Presiden sebagai turnamen resmi pramusim Indonesia Super League (ISL) 2015/16. Jika itu benar, BOPI tak akan mengeluarkan rekomendasinya untuk turnamen tersebut.

Seperti diketahui, Piala Presiden merupakan turnamen yang digelar oleh Mahaka Sport and Entertainment. Ada 14 klub dari ISL dan dua klub Divisi Utama yang menjadi peserta turnamen itu.

“Kalau itu benar jadi turnamen pramusim PSSI, ya BOPI tidak akan terbitkan rekomendasi. Karena PSSI masih dibekukan, sidang (di PTUN) masih berjalan dan belum incraht,” kata Heru Nugroho, sekretaris jenderal BOPI.

Lebih lanjut, Heru mengungkapkan pihaknya juga sudah mengkomunikasikan hal tersebut kepada Mahaka selaku promotor turnamen itu.

“Mereka bilang kepada kami, tetap pada posisi independen. Dan soal turnamen pramusim, itu cuma klaim sepihak dari PSSI,” bebernya.

Turnamen Piala Presiden rencananya akan bergulir mulai, 30 Agustus 2015. Bali akan menjadi tempat kick-off partai pembuka, yang rencananya juga akan dihadiri langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo.

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->