prediksi bola
Di Jakarta Pemain Persib Gunakan Kendaraan Khusus
Published On: Thu, Aug 7th, 2014

Di Jakarta Pemain Persib Gunakan Kendaraan Khusus

Persib Bandung meminta kepada panitia pelaksana pertandingan Persija menyediakan rantis (sejenis kendaraan taktis). Pihak panpel mengabulkan permintaan Maung Bandung.

Persib meminta disediakan rantis sebagai langkah pengamanan sekaligus pencegahan. Maung Bandung tak ingin kejadian 22 Juni 2013 lalu terulang.

bobotoh persib online

Ketika itu, bus yang ditumpangi pemain dan ofisial Persib ditimpuki oknum yang diduga suporter Persija Jakarta, The Jakmania. Kejadian tersebut terjadi sesaat bus meninggalkan Hotel Kartika Chandra tempat mereka menginap dan hendak menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno.

“Rantis akan digunakan sebagai alat transportasi mereka (Persib) dari penginapan ke stadion dan kembali lagi ke penginapan,” ujar panpel pelaksana pertandingan, Hanif Ditya.

Pertandingan Persija kontra Persib kali ini juga sudah mendapat izin dari Polda. Hal itu diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto.

“Pertemuan antara pihak PSSI, panitia pelaksana serta pihak Persija sudah dilakukan, semuanya sudah selesai. Penonton pun boleh hadir di stadion,” ujar Rikwanto.

Duel Persija kontra Persib yang kerap disebut El Clasico Indonesia itu akan digelar hari Minggu (10/8/2014) sore WIB. (inilah)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->