prediksi bola
Didepak PSSI – Persema Malang Ikut Turnamen Menpora
Published On: Mon, Jul 13th, 2015

Didepak PSSI – Persema Malang Ikut Turnamen Menpora

Apa yang diutarakan Dito ada benarnya. Persema nyaris tak memiliki celah untuk melunturkan sanksi PSSI yang membuatnya terpinggir dari hiruk pikuk sepak bola nasional. Berbagai upaya untuk mendapatkan pengampunan dari federasi resmi terbukti gagal.

Sejak berjibaku di sepak bola nasional sejak 1953, Persema akhirnya harus menerima kenyataan berubah menjadi tim amatir atau bermain di Divisi III pada musim 2014 akibat membubarkan diri karena menolak turun kasta (Divisi II) sebagai akibat hukuman PSSI.

Namun, harapan Persema bisa saja benar-benar hampa jika mengaca apa yang terjadi dengan Persibo Bojonegoro. Beberapa hari lalu manajemen Persibo mengatakan bahwa mereka resmi batal bermain di Piala Kemerdekaan karena ditolak Tim Transisi yang membawahi turnamen Piala Kemerdekaan 2015.

Alasan Persibo ditolak adalah karena tidak tercatat sebagai anggota PSSI lagi. Jika aturan itu benar ditegakkan oleh Tim Transisi maka Persema yang bernasib sama persis dengan Persibo juga bakal sulit mendapatkan tempat di antara tim-tim Divisi Utama lainnya.

“Yang terpenting kami sudah berusaha dengan sangat serius dalam menyiapkan diri ke Piala Kemerdekaan. Kami berupaya seperti ini karena memang ada tawaran dari Tim Transisi. Akan sangat aneh kalau kemudian kami ditolak ketika sudah melengkapi semua persyaratan,” tandas Dito.(sindo)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->