prediksi bola
Disiplin Tinggi Mutlak Bagi Pemain Persipura
Published On: Fri, Mar 28th, 2014

Disiplin Tinggi Mutlak Bagi Pemain Persipura

Disiplin merupakan salah satu kunci kesuksesan. Prinsip ini rupanya dipegang teguh oleh pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago. Pelatih asal Brasil itu mengaku kerap menasihati pemainnya agar terus bersikap disiplin.

persipura 2014

“Mereka sudah dewasa dan saya hanya bilang jika ingin jadi pemain hebat, mereka harus disiplin. Semua harus tepat waktu,” ujar Jacksen melalui pesan singkat, Kamis (27/3).

Lebih lanjut, dalam penerapannya, Jacksen mengaku tak segan menghukum pemain yang bertindak indisipliner. Jacksen mencontohkan Titus Bonai yang tidak diikutsertakan dalam tim saat melawat ke Singapura melawan Home United beberapa waktu lalu. “Dia tidak saya bawa karena telat datang ke latihan,” ungkapnya.

Jika melihat apa yang diterapkan Jacksen, tak heran Persipura mampu meraih dua titel Liga Super Indonesia (ISL). Namun demikian, Jacksen mengungkapkan, dirinya tidak sendiri dalam menghukum pemain yang indisipliner.

“Pasti ada hukuman dari manajemen. Berupa apa? Itu bukan urusan saya. Itu urusan pemain dan manajemen,” tutupnya. (Sindonews)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->