prediksi bola
Djanur Kecewa Final Inter Island Cup 2014 Ditunda – Persib vs Arema Cronus
Published On: Fri, Jan 24th, 2014

Djanur Kecewa Final Inter Island Cup 2014 Ditunda – Persib vs Arema Cronus

Pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman mengungkapkan kekecewaan atas penundaan laga final turnamen pramusim Inter Island Cup (IIC) 2014 melawan Arema Cronus akhir pekan ini yang dilakukan secara mendadak.

jajang nurjaman persib bandung

Duel final antara Persib dan Arema awalnya diagendakan berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (25/1). Laga itu terpaksa harus dijadwal ulang, karena tidak mengantongi izin dari pihak kepolisian.

Djajang mengaku sangat kecewa dengan keputusan PT Liga Indonesia tersebut, karena terkesan mendadak. Apalagi tim besutannya sudah menyiapkan keberangkatan mereka ke Sidoarjo.

“Ya jelas saya sangat kecewa dengan pengunduran jadwal ini. Mereka [PT Liga] memberi kabarnya dadakan, padahal tim sudah siap untuk berangkat ke Sidoarjo,” ungkap Djajang dihubungi Goal Indonesia.

Djanur, sapaan akrab Djajang, mengatakan, dirinya berharap bisa membawa pulang pasukannya ke Bandung lebih cepat untuk mempersiapkan tim menghadapi Indonesia Super League [ISL] yang akan dimulai awal Februari mendatang.

“Saya ingin anak-anak langsung pulang ke Bandung besok pagi [Jumat, 24/1], karena di Solo tidak ada apa-apa lagi, dan kita pun harus siap-siap untuk liga yang akan dimulai,” ucap Djanur.

Seperti yang diketahui, ISL akan mulai bergulir pada 1 Februari mendatang. Persib akan memulai kampanye mereka dengan menjamu Sriwijaya FC pada 2 Februari. (gk-52) (goal-id)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->