prediksi bola
Djanur Masih Belum Puas Performa Persib Bandung
Published On: Mon, Jan 26th, 2015

Djanur Masih Belum Puas Performa Persib Bandung

Kendati berhasil mengalahkan PSGC Ciamis dengan skor akhir 3-1, pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku tidak sedikitpun merasakan kepuasan. Seharusnya pada laga uji coba yang telah digelar di Stadion Galuh Ciamis, Kabupaten Ciamis, Minggu (25/1/2015), para pemainnya mampu mencetak lebih dari tiga gol.

“Masih banyak peluang yang tidak dapat dimanfaatkan. Padahal saya sudah gambarkan permainan kita harus seperti apa. Tapi kita hanya mampu mencetak tiga gol,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu saat ditemui seusai pertandingan.

Seperti yang terjadi pada babak pertama, lanjut dia, kesempatan untuk mencetak gol cukup banyak didapatkan. Alhasil laga pertama berakhir dengan skor tanpa gol. Namun, di babak kedua, pelatih yang akrab disapa Djanur ini menilai permainan anak asuhnya mulai menemukan bentuknya, sehingga tiga gol berhasil disarangkan melalui Atep di menit 54, Makan Konate di menit 58 dan menit 61.

“Bukan karena PSGC tampil bagus, justru kita hampir tidak mendapatkan tekanan. Satu gol mereka juga itu karena konsentrasi kita. Dan seharusnya, skor kita bisa bertambah. Setidaknya lima peluang berbuah gol yang didapatkan Maycon (Calijuri), Tony (Sucipto), Atep terbuang dengan percuma,” tuturnya.

Finishing touch memang kerap menjadi permasalahan para skuat Maung Bandung. Namun, Djanur mengaku sedikitnya sudah memiliki gambaran siapa saja pemain yang akan diturunkan pada babak final Inter Island Cup (IIC) 2014 menghadapi Arema Cronus di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, 1 Februari 2015 mendatang. “Ini uji coba terakhir kita sebelum ke Palembang (IIC) nanti. Tetap kita punya PR (Pekerjaan Rumah), terutama dalam memanfaatkan peluang,” jelasnya.

Terkait mengenai dua pemain seleksi yakni Maycon Calijuri dan Nicolas Vigneri, lagi-lagi Djanur belum dapat memutuskan siapa yang akan direkrutnya. Sebab penampilan mereka selama ini kurang memuaskan. “Dua pemain seleksi kurang memuaskan. Tetap, saya belum bisa memberikan penilaian karena akan ada pemain asing lagi (Koh Traore). Kita masih menunggu. Katanya sih Senin, tapi gak tau juga,” ungkapnya.

Uji coba menghadapi PSGC sendiri, merupakan penutup dari program pemusatan latihan atau training center yang telah dijalani selama satu pekan lamanya di Ciamis ini. Usai melakoni laga uji coba ini, Persib langsung bertolak ke Bandung. “Besok kita liburkan. Senin sore baru kita latihan. Jumat kita berangkat ke Palembang. Mudah-mudahan dengan sisa waktu yang ada sebelum ke Palembang, kta bisa memperbaiki kekurangan kita,” pungkasnya.(sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->