prediksi bola
Djanur – persib akan sulit menemukan pengganti Ferdinand Sinaga
Published On: Tue, Dec 2nd, 2014

Djanur – persib akan sulit menemukan pengganti Ferdinand Sinaga

Hengkangnya Ferdinand Sinaga dari skuad Persib Bandung membuat pelatih Djajang Nurjaman sangat terkejut. Pasalnya, Djanur masih membutuhkan kontribusi pemain 23 tahun itu.

Ferdinand resmi meninggalkan kota Bandung, Senin siang (1/12), menuju ke kota Palembang untuk menjalani tes medis bersama Sriwijaya FC.
ferdinand sinaga 2014 2015
Berita tersebut membuat gempar jajaran manajemen dan pelatih Persib Bandung. Usai membawa Maung Bandung juara ISL 2014, mantan penyerang timnas Indonesia U-23 itu sempat menegaskan kesiapannya memperkuat Pangeran Biru musim depan.

“Saya cukup kaget dengan kabar tersebut. Kita tahu Ferdinand adalah salah satu pemain yang kita rencanakan untuk mengisi komposisi tim Persib di musim depan,” ungkap Djanur seperti yang dikutip dari situs resmi klub.

Lebih jauh, Djanur mengakui hengkangnya Ferdinand memberikan pekerjaan rumah baru untuknya untuk segera mencari penyerang yang sepadan dengan kualitas pemain terbaik ISL 2014 itu.

“Jelas sulit untuk menjalani musim depan. Itu karena sulit menemukan striker, khususnya yang lokal, yang bagus untuk menggantikan Ferdinand,” lanjutnya.

Keputusan hengkangnya Ferdinand Sinaga setelah sang pemain tidak jua mendapat kejelasan kontrak baru dari manajemen Persib. Padahal masa baktinya sudah habis sejak tanggal 15 November lalu. Sriwijaya membaca peluang tersebut untuk mendatangkan pemain berkepala plontos itu dengan tawaran yang menggiurkan. (inilah)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->