prediksi bola
Djibril Coulibaly Siap Tempur Hadapi Persita Tangerang
Published On: Mon, Feb 3rd, 2014

Djibril Coulibaly Siap Tempur Hadapi Persita Tangerang

Penyerang asal Mali, Djibril Coulibaly, mengakui sudah siap diturunkan Persib Bandung saat menghadapi Persita Tangerang pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, 5 Februari 2014.

Seperti diketahui, sebelumnya Coulibaly yang sudah dikontrak untuk ISL 2014 sempat dicoret oleh Persib, karena cedera yang dideritanya tak kunjung sembuh. Pengumuman pencoretan itu dilakukan jelang laga Inter Island Cup 2014 melawan Pelita Bandung Raya, 16 Januari lalu. Namun lantaran sulit untuk mendapatkan pengganti yang sepadan, manajemen tim Maung Bandung pun kembali memanggil mantan pemain Barito Putera itu jelang ISL 2014.

Djibril-Coulibaly-Persib 2014

“Main atau tidak itu tergantung coach. Tapi saya siap untuk main. Saya sudah fit 100 persen,” kata Coulibaly, yang ikut menyaksikan langsung di stadion saat laga Persib-Sriwijaya FC, Minggu (2/2).

Sementara itu, Persib sukses mengawali kiprahnya di ISL 2014 dengan kemenangan. Itu setelah, mereka menaklukkan Sriwijaya FC dengan skor tipis 1-0. Gol kemenangan skuat yang dilatih Djajang Nurjaman itu dicetak oleh Makan Konate pada menit ke-82 melalui tendangan penalti.  (goal-id)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->