prediksi bola
El Loco Gonzalez Siap Terima Semua Keputusan Komdis PSSI
Published On: Fri, Sep 5th, 2014

El Loco Gonzalez Siap Terima Semua Keputusan Komdis PSSI

Komisi Disiplin atau Komdis PSSI siap jewer telinga pemain Arema Cronous, Christian ‘El Loco’ Gonzalez serta bek Sriwijaya FC, Abdoulaye Maiga terkait insiden keributan dalam laga Arema vs Sriwijaya beberapa waktu lalu. Hari ini, Kamis (4/9), Komdis memanggil dua penggawa klub papan atas ISL itu.

djoko driyono pssi sekjen

Seperti diketahui, Gonzalez dan Maiga dipanggil terkait laga Arema vs Sriwijaya 24 Agustus lalu. Keduanya terlibat baku pukul saat pertandingan memasuki menit ke-75. Akibatnya, kedua pemain ini diganjar hukuman dalam pertandingan yang dimenangi Arema dengan skor 3-1.

“Mereka hadir untuk konfirmasi dulu. Mereka berdua bisa hadir sudah merupakan bentuk pemain yang profesional. Untuk hukumannya baru bisa diputuskan nanti, ucap ketua Komdis PSSI, Hinca Pandjaitan di kantor sekretariat PSSI, Kamis (4/9).

Menurut Gonzales, dirinya mengaku emosi saat pertandingan. Pemain naturalisasi dari Uruguay ini mengaku siap apabila dijewer Komdis terkait aksi bengalnya.

“Saya dan Maiga sudah tidak ada masalah lagi. Kita sudah siap dengan semua keputusan. Sekarang kita tinggal tunggu saja, kartu merah dalam pertandingan itu biasa, Itu terjadi cuma karena kita lagi emosi dua-duanya,” sesal El Loco.

Namun setelah ditunggu, akhirnya El Loco tidak mendapatkan sanksi apapun dari Komdis. Hinca mengatakan hukuman yang diberikan sebatas peringatan saja. “Karena sebelumnya, dia sudah dapat kartu merah dah tidak main. Lawan Persijap Jepara, El Loco sudah bisa main.” (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->