prediksi bola
Evan dimas Masuk dalam Pantaua Tim Jepang dan Australia
Published On: Mon, Jul 13th, 2015

Evan dimas Masuk dalam Pantaua Tim Jepang dan Australia

Mantan kapten timnas Indonesia U-19, Evan Dimas, masuk dalam pantauan tim asal Jepang dan Australia. Bahkan, salah satu di antaranya pernah melayangkan proposal penawaran.

Sekretaris Persebaya Surabaya, Rahmad Sumanjaya, mengatakan tim asal Jepang yang menaruh minat kepada Evan Dimas adalah Jubilo Iwata. Ketertarikan tim yang bermarkas di Yamaha Stadium itu muncul selepas gelaran SEA Games 2015 di Singapura.

Akan tetapi, diakui Rahmad, Jubilo baru sebatas tertarik sebab sampai saat ini pihak Persebaya belum menerima proposal dari klub peserta Divisi 2 J-League itu.

“Tawaran resminya memang belum sih. Infonya datang dari SEA Games Singapura kemarin. Mereka masih tertarik secara lisan. Secara kebetulan, Jubilo memang menjalin kerjasama dengan Persebaya,” ungkap Rahmad..

Sementara itu, klub asal Liga Australia, Brisbane Roar, yang dimiliki Bakrie Group diklaim sudah melayangkan penawaran kepada pihak Bajul Ijo. Akan tetapi, Persebaya tidak berkenan melepas Evan karena masih dibutuhkan klub berlaga di ISL.

“Dulu pernah ada proposal yang masuk menjelang kompetisi. Tapi waktu itu Evan masih dibutuhkan untuk ISL,” lanjut Rahmad.

Meski sudah menyerahkan proposal, namun belum ada pembicaraan harga antara Persebaya dengan Brisbane Roar. Meski sudah mendapat tawaran dari klub luar, Evan saat ini justru bermain pada sebuah turnamen sepakbola antar kampung (tarkam) di Makassar.(beritajatim)[rza]

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->