prediksi bola
Fandy Mochtar Eks Pusam Borneo FC Tolak Tawaran Klub ISL
Published On: Wed, Aug 5th, 2015

Fandy Mochtar Eks Pusam Borneo FC Tolak Tawaran Klub ISL

Mantan pemain Pusamania Borneo FC, Fandy Mochtar, menjadi salah satu magnet dalam ajang Liga Desa Indonesia (LIDI) 2015 di Belitung Timur, Kepulauan Bangka Belitung, 4-24 Agustus 2015. Maklum, Fandy merupakan salah satu pemain di turnamen ini yang sudah malang melintang di beberapa klub Indonesia Super League (ISL).

Tak ayal, usai Maluku Utara membungkam Papua, 7-0, di Stadion Belitung Timur Pelangi, Rabu (5/8) petang, mantan pemain Arema itu langsung menjadi buruan para penonton. Ada yang meminta tanda tangan atau sekadar berfoto dengan pemain yang sekilas wajahnya mirip dengan pesepakbola Argentina, Carlos Tevez, itu.

Fandy pun terlihat sangat menikmati kiprahnya saat ini. Meski hanya membela tim asal daerahnya Maluku Utara. Bahkan, dia mengakui menolak beberapa tawaran dari klub ISL ataupun Divisi Utama yang akan mengikuti beberapa turnamen berskala nasional dalam waktu dekat.

“Saat ini saya belum berpikir tentang tim lain, karena saya mau utamakan membela daerah saya dulu. Apalagi, saya juga berasal dari sini sebelum akhirnya bisa bermain di banyak klub ISL,” ucap mantan penggawa Sriwijaya FC itu.

Dia menambahkan, tak mau ambil pusing dengan konflik sepakbola Indonesia saat ini. Sebagai pemain, dia hanya ingin terus bisa bermain sepakbola. “Kalau soal akan membela klub ISL lagi, saya masih menunggu kejelasan dari kompetisi juga. Saat ini kan masih belum jelas semuanya,” tambah mantan pemain tim nasional Indonesia itu.

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->