prediksi bola
Ferdinand Sinaga Kembali Jelaskan Alasan Hengkang
Published On: Wed, Dec 3rd, 2014

Ferdinand Sinaga Kembali Jelaskan Alasan Hengkang

Ferdinand Sinaga membantah kepindahaannya dari Persib Bandung dikarenakan adanya selisih pendapat dengan staf kepelatihan dan manajemen klub.

Ferdinand Sinaga berhasil membawa Maung Bandung jadi kampiun Liga Super Indonesia (ISL) 2014. Keberhasilan tersebut dilengkapi dengan dianugrahinya sebagai pemain terbaik ISL 2014.
ferdinand sinaga persib juara 2014
Sayang, cerita indah pemain 23 tahun itu bersama Persib hanya berlangsung satu musim. Awal pekan ini, Ferdinand memutuskan angkat kaki dari kota Bandung dan berlabuh dengan Sriwijaya FC.

Banyak yang menyebut alasan utama Ferdinand hengkang karena tidak mendapat kejelasan soal kontrak baru dari manajemen. Padahal, ia sangat ingin terus bersama Maung Bandung.

“Saya juga cukup terkejut, namun ini bukan proses yang mudah buat saya. Tapi saya tegaskan saya pergi dengan baik-baik dari Persib dan tidak ada masalah dengan jajaran pelatih, manajemen, pemain atau bobotoh,” jelas mantan pemain Semen Padang ini.

Lebih lanjut, Ferdinand yang pernah memperkuat timnas Indonesia di SEA Games 2012 mengatakan bahwa alasan utamanya hegkang lebih didasarkan pada pertimbangan pribadi.

“Tugas saya di Persib sudah selesai, saya sudah sangat bahagia mampu memberikan andil dalam mengakhiri puasa gelar selama 19 tahun. Sebagai pemain saya butuh tantangan lain,” lanjutnya menambahkan.

“Namun di balik semua itu, kepindahan ini juga untuk membayar nazar di awal kepindahan saya ke Persib Bandung. Saat pertama kali bergabung, saya sudah bernazar jika membawa Persib juara maka saya akan pindah, dan kebetulan sudah terwujud, maka saya harus melaksanakan janji tersebut,” punkasnya. (sumber : inilah)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->