prediksi bola
Ferdinand Sinaga Siap mendapat pengawalan Ketat dari Bek Thailand
Published On: Mon, Sep 22nd, 2014

Ferdinand Sinaga Siap mendapat pengawalan Ketat dari Bek Thailand

jelang Timnas U-23 Indonesia vs Thailand

Performa mengesankan yang diperlihatkan Ferdinand Sinaga di dua pertandingan Asian Games 2014 membuat barisan belakang Thailand U-23 waspada. Bek Narubodin Weerawatnodom menegaskan, ia siap mematikan pergerakan ujung tombak tim nasional Indonesia U-23 tersebut.
Indonesia U-23 dan Thailand akan saling bentrok di Stadion Incheon, Selasa (22/9), untuk menentukan pemuncak klasemen akhir Grup E. Pelatih timnas U-23 Aji Santoso sebelumnya menyatakan bakal melakukan rotasi pemain. Ia juga enggan menyebutkan apakah Ferdinand dimainkan di laga nanti, atau tidak.
striker timnas u-23

Kendati demikian, Weerawatnodom menegaskan, ia siap mengawal barisan belakang Thailand U-23 bila mendapat kepercayaan dari pelatih Kiatisuk Senamuang. Pemain berusia 20 tahun itu mengaku telah mempelajari gaya bermain Ferdinand.

“Dari apa yang saya pelajari tentang kelebihan Ferdinand Sinaga, dia punya kekuatan dan kecepatan, termasuk tendangan kaki kirinya yang bagus. Saya harus bisa memaksa dia tidak bisa mengeluarkan kelebihannya itu,” tekad Weerawatnodom dikutip Siamsport.

“Kami tidak memandang remeh Indonesia, tapi kami menginginkan tiga poin untuk menjadi pemuncak klasemen.” (goal-id)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->