prediksi bola
Ferdinand Sinaga (Sriwijaya FC) dan Christian Gonzales (Arema Indonesia) Berebut Top Skor SCM Cup 2015
Published On: Tue, Jan 27th, 2015

Ferdinand Sinaga (Sriwijaya FC) dan Christian Gonzales (Arema Indonesia) Berebut Top Skor SCM Cup 2015

Dua striker ternama, Ferdinand Sinaga (Sriwijaya FC) dan Christian Gonzales (Arema Indonesia) akan menjadi pemain yang memiliki peluang terbesar untuk berebut menjadi top skor pada ajang SCM Cup 2015.

Sejauh ini Ferdinand berhasil menjadi top scorer sementara dengan koleksi 4 gol, lebih unggul dibandingkan satu gol saja dari Gonzales yang mengemas 3 gol. Menariknya, kedua striker ini akan saling adu ketajaman ketika timnya bertemu pada partai final SCM Cup di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Selasa (27/1/2015) nanti.
Menanggapi peluangnya untuk mengamankan hadiah top skor sebesar Rp 25 juta itu, Ferdinand sejak awal mengaku tidak terlalu berambisi menjadi top skor SCM Cup. Bisa membawa SFC juarai SCM Cup lebih membanggakan baginya.
cristian-gonzalez-isl 2015 2016 arema
“Saya memang punya target pribadi, tapi bukan jadi top skor, melainkan ingin SFC juara,” katanya.
Seperti diketahui dari tiga pertandingan yang telah dilalui SFC pada babak penyisihan grup A, Ferdinand selalu mencetak masing-masing 1 gol pada tiap pertandingan itu. Yakni gol tunggalnya saat bertemu Persija Jakarta (18/1/2015), kemudian ketika menang 2-1 lawan Semen Padang (19/1/2015) dan gol ketiga tercipta pada pertandingan versus Persebaya 1-1 via penalti, Rabu (21/1/2015).

Gol terakhirnya atau gol keempat baru saja dilesakkannya pada babak semifinal melawan Persela Lamongan (25/1/2015) kemarin, untuk membawa timnya meraih kemenangan 2-1. Artinya dari empat laga itu Ferdinand tiga pernah absen mencetak gol. Dia pun kini menjadi top skor di SFC setelah Morimakan Koita dan Titus Bonai yang masing-masing mengoleksi 1 gol.

“Saya hanya berusaha bermain baik di setiap pertandingan, dan tidak pernah memasang target jumlah gol. Saya lebih senang melihat SFC jadi juara. Makanya kalau pun saya tidak mencetak gol, tidak masalah,” ujarnya.
Selain Gonzales yang memang akan jadi pesaing utama bagi Ferdinand, nama stopper Persebaya Surabaya, Otavio Dutra pun patut diperhitungkan. Dutra yang mencetak 2 gol juga masih memiliki peluang menambah pundi-pundi golnya. S
ebab, Persebaya pun masih akan bermain satu kali lagi melawan Persela Lamongan pada perebutan tempat ketiga, Selasa (27/1/2015) sore.(Darwin Sepriansyah/Sriwijaya Post).

Daftar Top Skor Sementara SCM Cup 2015:
Nama Klub Gol
1. Ferdinand (SFC) 4
2. Boaz (Persipura) 3*
3. Gonzales (Arema) 3
4. Otavio (Persebaya) 2
5. Kabaev (Persija) 2*
6. Morimakan (SFC) 1
7. Tibo (SFC) 1
8. Ilham Udin (Persebaya) 1
9. Samsul (Arema) 1
10. Pedro (Persela) 1

(tribun Superball)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->