prediksi bola
Firman Utina Bocorkan Resep Kemenangan Persib
Published On: Mon, Oct 27th, 2014

Firman Utina Bocorkan Resep Kemenangan Persib

Firman Utina Bocorkan Resep Kemenangan Persib

Kapten Persib Bandung, Firman Utina, menilai keberhasilan timnya meraih tiga poin karena tekad seluruh pemain yang ingin memberikan hasil maksimal di setiap laga.

Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Minggu (26/10) dalam lanjutan babak Delapan Besar Liga Super Indonesia (ISL) Grup L, tim berjuluk Maung Bandung itu sukses menekuk tamunya Mitra Kukar 2-1.
firman utina persib bandung
Sepasang gol untuk Persib dilesakkan oleh Firman Utina dan Vladimir Vujovic. Sedangkan satu gol semata wayang untuk Mitra Kukar dicetak oleh Herman Dzumafo.

“Saya katakan sebelum bertanding, bahwa kami penuh tekanan jika bermain di kandang. Karena, kami selalu meraih hasil positif di luar kandang. Setelah isu bahwa kami sudah lolos ke seminal, itu membuat kami sedikit terlalu percaya diri, tapi kami berhasil mengendalikan diri dan bekerja keras,” kata Firman Utina usai laga.

Sementara itu, Vladimir Vujovic mengucapkan terimakasih kepada bobotoh yang memberikan semangat dengan datang langsung ke Stadion.

“Terimakasih kepada suporter yang telah memberikan dukungan penuh. saya rasa beruntung dalam menit akhir dapat mencetak gol. Saya berharap bisa memenangkan pertandingan lagi melawan PBR,” ujarnya.

“Saya pikir semua pemain dan pelatih dalam pertandingan terakhir itu akan bekerja keras kembali. Bagi kami, yang terpenting tiga poin,” tukasnya.

Persib dipastikan lolos ke semifinal setelah memimpin Grup L dengan 13 poin dari lima laga.[yob] (inilah)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->