prediksi bola
Firman Utina Minta Skuat Persib Lebih Siap Hadapi 8 Besar Piala Presiden 2015
Published On: Sat, Sep 12th, 2015

Firman Utina Minta Skuat Persib Lebih Siap Hadapi 8 Besar Piala Presiden 2015

Gelandang Persib Bandung Firman Utina mengingatkan rekan setimnya untuk lebih siap menghadapi babak 8 Besar Piala Presiden 2015. Selain itu, pemain yang kental dengan nomor punggung 15 meminta kepada timnya agar tidak terbuai dengan hasil positif selama di fase Grup A.

Penampilan gemilang diperlihatkan Persib dalam babak penyisihan grup A Piala Presiden 2015. Dari tiga laga yang telah dimainkan, Maung Bandung selalu mengakhirinya dengan kemenangan. Catatan mereka lebih berkilau karena sudah mencetak 10 gol dan belum sekalipun kebobolan. (Baca juga: Luar Biasa Persib Bandung Paling Sempurna di Piala Presiden)

Catatan mengesankan itu tak bisa dijadikan sebagai tolok ukur. Pasalnya, tim yang lolos ke babak 8 besar sudah dipastikan memiliki kualitas pemain yang baik.

Karenanya, Firman mengingatkan agar rekan setimnya jangan terlalu jemawa dengan hasil positif tersebut. Terlebih lawan yang akan Persib hadapi di babak 8 besar adalah Pusamania Borneo FC.

“Semua tim pasti siap, tahu sendiri pada fase penyisihan banyak tim yang siap, ada Arema, Borneo (Pusam Mania Borneo), atau Bali United. Mereka tim yang siap dan punya pemain-pemain bagus,” kata Firman seperti dikutip situs resmi Persib, Sabtu (12/9/2015).

Ditambahkan: “Jadi kita jangan terbuai dengan hasil yang sekarang. Kita fokus ke babak Delapan Besar.”

Undian babak 8 besar Piala Presiden 2015 seperti mengadopsi Liga Champions di mana juara grup tidak mesti bertemu runner up. Tapi sedikit perbedaannya adalah bahwa klub yang lolos tidak boleh bertemu kembali di Babak 8 besar. Ini adalah hasil kesepakatan dari delapan klub tersebut. (Baca juga: Hadapi Arema, Bali UNited Alami Nasib Sial)

Masing-masing klub akan berlaga dalam dua laga, kandang dan tandang. Bagi Maung Bandung, mereka akan lebih dulu bertandang ke markas Pusamania Borneo FC pada 19 September mendatang.(sindo)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->