prediksi bola
Fisik Pemain persib Meningkat Jelang ISL 2015
Published On: Thu, Mar 12th, 2015

Fisik Pemain persib Meningkat Jelang ISL 2015

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan puas dengan kondisi fisik dua penggawanya, yakni M Agung Pribadi dan Rudiyana yang tetap terjaga. Artinya, kondisi fisik keduanya masih stabil sehingga tidak ketinggalan dengan para penggawa yang diboyong ke Myanmar untuk menghadapi Ayeyawady dalam lanjutan babak penyisihan AFC Cup Grup H, Rabu (11/3) kemarin.

“Selama ini program latihan yang diterapkan memang mengarah pada ketahanan tubuh. Dengan tujuan agar kondisinya tetap sama dengan pemain yang bertanding. Selama tiga hari ini, baik Agung maupun Rudiyana kondisinya masih tetap bagus, dan tidak mengalami keluhan,”ujar Jose saat ditemui seusai memimpin sesi latihan.

Pelatih yang disapa Jose itu menilai, Agung dan Rudiyana disiplin dalam menjalankan program latihan yang ditinggalkan arsitek Persib Bandung Djadjang Nurdjaman dan pelatih fisik Yaya Sunarya selama ke Myanmar. “Kita terus berkomunikasi dengan headcoach sama pak Yaya mengenai apa yang akan diberikan pada pemain ini. Alhamdulillah masih terjaga,”katanya.

Terkait mengenai kondisi fisik pemain asingnya, Apollon Lemondzhava, Jose mengatakan setiap harinya pemain asing berusia 24 tahun itu terus menunjukkan peningkatan yang signifikan. Hanya saja, pencapaiannya dalam meningkatkan kondisi fisik masih berjalan cukup lambat. “Khusus paling Apollon, untuk pribadi bisa menilai, tapi tetap kita gak tahu pada saat bermain bagaimana,”tuturnya.

Dengan begitu, Jose menginstruksikan kepada Apollon untuk melakukan pelatihan tambahan. Selain berlatih dengan tim Maung Bandung, Apollon juga disarankan untuk menambah latihannya secara pribadi.

“Harusnya sih fisiknya bisa cepat meningkat. Kalau ingin meningkat harus dilakukan sendiri oleh Apollon. Dan sejauh ini Apollon ada kemauan berlatih untuk meningkatkan performanya. Makannya kita lihat nanti, apa penilaian headcoach,” tegasnya.

Apollon sendiri memiliki peluang cukup besar untuk berseragam Persib Bandung. Setelah kemampuan skillnya masuk dalam kriteria yang diinginkan pelatih Djadjang Nurdjaman.

Hanya saja pelatih yang akrab disapa Djanur itu ogah menilai Apollon terlalu cepat, sebab fisik yang dimiliki Apollon masih dibawah rata-rata.

Rencananya, sepulangnya dari Myanmar, Djanur akan kembali menguji khususnya fisik Apollon. Jika mengalami perubahan, bukan tidak mungkin, Apollon akan segera disodorkan kontrak untuk berseragam Persib Bandung yang dipersiapkan untuk menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 mendatang.

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->