prediksi bola
Gagal ke 8 Besar Persija Lakukan Perombakan Total
Published On: Mon, Sep 15th, 2014

Gagal ke 8 Besar Persija Lakukan Perombakan Total

Seluruh staf pelatih Persija Jakarta harus menanggung akibat kegagalan menembus Delapan Besar Liga Super Indonesia (ISL). Pelatih Benny Dollo dan segenap stafnya didepak dari skuad Macan Kemayoran.

Persija harus puas berada di posisi kelima klasemen Wilayah Barat dengan 34 poin dari 20 laga, hanya terpaut satu poin dari zona empat besar wilayah tersebut. Penghuni empat besar Wilayah Barat bergabung dengan empat besar Wilayah Timur untuk memperebutkan tiket ke semifinal di fase Delapan Besar.

Kegagalan ini membuat Presiden Klub Persija, Ferry Paulus, merasa perlu melakukan perombakan besar-besaran.

“Berkaitan dengan kegagalan Tim Persija mencapai target lolos ke babak Delapan Besar ISL musim ini, Presiden Klub Persija Jakarta Ferry Paulus mengeluarkan kebijakan dengan melakukan perombakan total terhadap Tim, mulai dari manajer, pelatih kepala, asisten pelatih sampai kit man (kepala bagian perlengkapan tim),” bunyi pernyataan dari juru bicara Persija Jakarta, Viola Kurniawati.

Persija langsung bergerak cepat dengan melakukan pendekatan kepada beberapa figur yang dirasa layak menjadi manajer dan pelatih.

Sementara itu, perombakan belum menyentuh wilayah pemain. Ferry memilih menyerahkan nasib para pemain kepada manajer dan pelatih yang dipilih nanti.

“Seluruh pemain yang masih terikat kontrak hingga akhir Nopember 2014, status nya akan jelas setelah terpilihnya Manager dan Pelatih Kepala yang baru.”

“Sesuai hasil evaluasi Managemen Klub, diperkirakan hanya sekitar 25 persen pemain yang layak untuk dipertahankan. Namun hal tersebut tergantung dengan kebijakan dan strategi dari Pelatih baru yang terpilih nanti,” demikian nukilan dari pernyataan Persija.

Ferry tak lupa menyampaikan permintaan maaf sekaligus terima kasih kepada seluruh pemangku kepentingan Persija Jakarta. (inilah)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->