prediksi bola
Gagal Lawan Kelantan FA – Persija Jajal Penang FA
Published On: Wed, Dec 31st, 2014

Gagal Lawan Kelantan FA – Persija Jajal Penang FA

Penang FA akhirnya menjadi sparring partner Persija Jakarta setelah gagal beruji coba lawan Kelantan FA. Laga lawan Kelantan FA yang seharusnya digelar di Kota Baru, Malaysia, batal.

Laga lawan Kelantan FA di Stadion Sultan Muhammad IV batal digelar karena banjir. Tak mau menunggu lama, Persija akhirnya menjadwalkan laga lawan Penang FA, 4 Januari mendatang.
bola news terbaru, jersey liga indonesia 2015, klasemen liga indonesia, liga champions 2015, liga sepakbola indonesia, majalah bola, preview liga champions, psm indonesia, skor sementara liga champions, tabloid bola online, tim isl 2015, pbr, pelita bandung raya,
“Kita ganti ujicoba melawan Penang FA. Saat ini kami menunggu surat dari mereka. Semoga berjalan lancar ujicoba nanti,” kata pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan.

Pada laga uji coba ini, RD akan fokus pada pengamatan kemampuan sejumlah pemain asing yang melakukan uji coba seperti Taavi Rahn (Estonia), Cristian Febre (Cile) dan Saidou Madi (Burkina Faso).

“Taavi Rahn adalah pemain yang pintar, ia mampu membaca permaian sangat bagus. Namun saat ini ia masih beradaptasi sehingga semua kemampuaanya belum keluar terutama kecepatannya,” pelatih berusia 48 tahun itu menjelaskan.

Taavi Rahn adalah seorang bek jangkung asal Estonia. Pemain berusia 33 tahun itu punya tinggi bantan 193cm. Rahn mengaku tertantang bermain di Indonesia.

“Salah satu (tantangan)-nya adalah cuaca. Jika di Eropa suhu bisa mencapai -5 derajat, namun di sini mencapai 32 derajat,” kata Rahn.

Hal lain yang memotivasi Rahn bermain di Indonesia adalah tingginya antusiasme penggemar sepak bola di Tanah Air.
(inilah bola nasional)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->