prediksi bola
Gagal Rekrut April Hadi, Bek Kiri PSM Makasar Kosong
Published On: Mon, Mar 16th, 2015

Gagal Rekrut April Hadi, Bek Kiri PSM Makasar Kosong

Alarm peringatan dini di sektor kiri pertahanan PSM Makassar menyala setelah kegagalan merekrut April Hadi. Mantan pemain Persija Jakarta tersebut, tidak hadir dalam latihan perdana tim Juku Eja yang dilakukan di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging setelah diberi libur selama lima hari.

Bahkan, pemain ini tanpa kabar. Padahal, di posisi bek kiri, tim Juku Eja membutuhkan pemain yang andal untuk mengawal lini bertahan PSM. Untuk saat ini, di skuad Juku Eja hanya memiliki satu pemain yang berposisi bek kiri murni yakni M Rasul Zainuddin, selain itu tim kepelatihan lebih cenderung memasang bek kanan sebagai bek kiri untuk menjaga pertahanan tim Juku Eja, seperti Hendra Wijaya dan Iqbal Samad.

Asisten Pelatih yang sementara menakhodai PSM Makassar Hans Peter Schaller mengatakan, pihaknya tidak mengetahui mengapa mantan pemain Persija tersebut tidak datang ke Makassar. “Saya tidak tau kenapa, saya belum dapat info dari manajemen,”kata Peter saat dt dikonfirmasi usai memimpin latihan pagi di Stadion Mattoanging.

Dirinya menjelaskan, pihaknya memang sudah memberikan rekomendasi kepada pemain tersebut untuk dikontrak oleh PSM musim depan. Hanya saja, dirinya tidak mengetahui kelanjutannya. “Kita tunggu dari manajemen saja,”tukasnya.

April Hadi sudah menjalani seleksi di Makassar hampir tiga pekan. Bahkan, pemain ini dinilai masih punya semangat dan kualitas yang bisa membantu tim Juku Eja meraih hasil maksimal di kompetisi tertinggi di Indonesia nantinya. Hanya saja, pemain ini belum juga disodorkan kontrak baru sebelum tim kepelatihan diliburkan.

Pemain seleksi PSM April Hadi mengaku, dirinya baru akan ke Makassar, jika kontrak sang pemain jelas. Apalagi, dirinya sudah lama mengikuti seleksi. “Saya siap kalau memang PSM butuh, karena saya sudah tiga pekan menjalani seleksi,” ujarnya.

Untuk saat ini, tim Juku Eja sudah merekrut 25 pemain, termasuk tiga pemain asing yang sudah mengikuti tes medis di Jakarta yakni Boman Irie Aime asal Pantai Gading berposisi sebagai center defender dan duo Serbia Nenad Begovic (gelandang) serta Nemanja Vucicevic (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->