prediksi bola
Gaji Belum dibayar Bukan Penyebab Persijap Jepara Bermain Buruk Lawan Persija
Published On: Tue, May 27th, 2014

Gaji Belum dibayar Bukan Penyebab Persijap Jepara Bermain Buruk Lawan Persija

Bek Persijap Jepara, Fauzan Jamal membantah jika dikatakan masalah penunggakan gaji yang dialami rekan-rekan setimnya menjadi alasan kuat permainan buruk skuat asuhan Yudi Suryata. Seperti diketahui kemarin malam, Persijap dipaksa menelan kekalahan telak 4-1 ketika melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno.

Bek kiri Persijap itu menambahkan masalah taktik dan kekompakan tim yang menurutnya menjadi penyebab kekalahan telak pasukan Laskar Kalinyamat -julukan Persijap-. Saat ditanya perihal tunggakan gaji pemain, bek yang memiliki rambut panjang itu menepisnya. “Bukan masalah yang terlalu penting. Kekalahan kali ini lebih karena kurang kompak saja,” ucap Fauzan.

Ketika disinggung apakah pemain Persijap ingin tetap bermain. Fauzan mengaku siap bermain total untuk laga selanjutnya meski belum ada kejelasan bisa lanjut atau tidak. “Kami masih total untuk bermain. Untuk ke depannya pemain masih ingin membangun tim dan bermain bagi Jepara,” tutup bek bernomor 12 itu.

Seperti diketahui sebelumnya Persijap tertinggal lebih dulu lewat gol Boakay Eddie Foday dimenit ke 19. Selanjutnya Victor Pae menyumbang dua gol dan diakhiri oleh Ivan Bosnjak. Sementara Persijap hanya mampu membalas lewat Carlos Raul. (sindo)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->