prediksi bola
Gede Widiade Yakin persebaya Akan Kembali Bangkit
Published On: Tue, Dec 2nd, 2014

Gede Widiade Yakin persebaya Akan Kembali Bangkit

Persebaya Surabaya menjalani latihan perdana setelah libur pascakompetisi ISL 2014 pada Sabtu (29/11/14) di Lapangan Brigif 1 Marinir, Gedangan, Sidoarjo.

Dalam latihan perdana tersebut, Gede Widiade, yang pernah menjabat sebagai CEO Persebaya 1927, terlihat mendampingi sejumlah pemain muda Persebaya seperti Fandi Eko Utomo, Ilham Udin, Hargianto, Putu Gede, Fatchu Rochman dan Sahrul Kurniawan.
wallpaper handphone persebaya
Setelah mundur dari Persebaya 1927 tahun lalu, Gede menjabat sebagai CEO Persebaya Surabaya pada Oktober 2014. Namun sepanjang musim lalu pengusaha asal Surabaya itu lebih banyak berada di balik layar.

“Tahun kemarin, saya tidak bisa full terlibat sebagai CEO. Tahun ini saya akan totalitas 100 persen. Saya akan berusaha mengembalikan kejayaan Persebaya seperti dulu. Persebaya harus bisa bersaing di kancah sepak bola nasional,” ujar Gede.

Dalam latihan itu, skuad Persebaya dipimpin oleh mantan pelatih Persebaya 1927, Ibnu Grahan, dan mantan asisten pelatih Persebaya Surabaya, Tony Ho. Meski demikian, Bajul Ijo belum menunjuk pelatih kepala secara resmi. Rumor yang beredar, jabatan tersebut akan disandang oleh Ibnu Grahan.

“Saya nggak ngomong dulu, Mas. Toh saya juga belum ada ikatan kerja di sini,” ujar Ibnu Grahan seperti dilansir beritajatim.

Dualisme Persebaya 1927 dan Persebaya Surabaya muncul akibat konflik dalam organisasi. Persebaya 1927, yang kini telah dibubarkan, berkompetisi di Liga Primer Indonesia (IPL). Sempat bergulir setengah musim, IPL berhenti atas rekomendasi FIFA, yang kemudian disatukan oleh PSSI ke dalam ISL.[yob] (inilah)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->